THE DIARY GAME SEASON 3[betterlife] Sabtu, 22 januari 2022.

in Steem SEA3 years ago

Assalammu'alaikum wr wb.

jumpa lagi dengan teman teman steemit semua, gimana kabar kalian semua hari ini mudah mudahan kita slalu di lindungi Allah swt.. Amien..

pagi ini saya terbangun dari tidur sekitar pukul:06:10,'seperti biasa saya langsung bangun terus mandi lalu gosok gigi kemudian sholat subuh. setelah selesai sholat saya buka gorden kamar, matahari langsung menyengat masuk ke dalam kamar. pagi ini udara sangat panas, setelah itu baru saya minum obat sebelum sarapan. seperti biasanya pukul:07:10 saya antar diva kesekolah setelah sampai di sekolah lalu saya menuju kearah kota lhokseumawe untuk membeli soto Endang untuk sarapan, saya membeli satu porsi ternyata harga nya sudah 20 ribu,

IMG20220122074112.jpg

IMG20220122074104.jpg

setelah selesai saya bayar terus saya menghidupkan sepeda motor untuk pulang. sesampai dirumah saya menyerahkan soto tersebut ke istri lalu di salin nya soto tersebut ke dalam mangkok dan mulailah kami sarapan bersama. setelah sarapan saya membersihkan halaman belakang rumah penuh dgn daun pisang kering, setelah saya kumpulkan daun daun pisang tersebut barulah saya bakar, kemudian saya istirahat sejenak sambil menunggu waktu sholat tiba. satu jam kemudian azan zhuhur pun terdengar, tak lama berselang lalu saya melaksanakan sholat zhuhur kemudian makan siang, setelah makan saya duduk duduk di teras depan rumah. karna udara diluar sangat panas akhirnya saya pun putuskan untuk tidur siang. pukul:17:10 saya terbangun dari tidur, lalu saya mandi kemudian sholat ashar, setelah selesai sholat saya lihat ada pisang goreng yang telah tersedia di piring.

IMG20220122161730.jpg

tanpa banyak tanya saya mengambil pisang goreng dan memakannya, maklum baru bangun perut berasa lapar. lalu saya ambil satu lagi pisang goreng tersebut baru kemudian saya keluar rumah melihat lihat halaman sekitarnya, tidak lama kemudian saya masuk ke dalam untuk menutup semua jendela jendela dan sekalian pintu karna azan maghrib hampir terdengar. pukul:18:45 waktu maghrib pun tiba, segera saya ambil wudhu' untuk segera sholat, lalu setelah semuanya selesai sholat kami makan malam bersama setelah selesai makan anak anak menonton acara televisi karna besok hari minggu jadi saya biarkan saja karna besok ga sekolah. saya pun merasa agak sedikit lelah karna matahari sangat terik tadi siang jadi saya istirahat agak sedikit cepat, setelah sholat isya saya memeriksa semua pintu dan jendela sebelum tidur. setelah semuanya aman lalu saya ke kamar untuk istirahat.

Demikian cerita saya hari ini teman teman
mohon saran dan dukungannya ya.. Wassalam

TERIMAKASIH TEMAN TEMAN YANG SUDAH MEMBACA!
MOHON BANTUAN DAN DUKUNGANNYA YA!
LOVE YOU ALL!<3
dan saya juga berterima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan singkat saya dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.
#betterlife
#thediarygameseason3
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59453.81
ETH 2607.50
USDT 1.00
SBD 2.39