The diary game season 3 [betterlife] Kamis,3 februari 2022.

in Steem SEA3 years ago

10% payout postingan ini saya donasikan ke akun kurasi @steemseacurator

Assalammu'alaikum wr wb..

jumpa lagi sahabat steemit semua, senang bisa berbagi cerita dgn teman teman disini.

terdengar ada suara dari balik jendela kamar tidur saya terbangun,saya lihat ke arah jam dinding pukul:01:15 wib saya periksa seluruh pintu dan jendela kemudian saya masuk ke kamar mandi untuk berwudhu' guna melakskan sholat Tahajjud. setelah sholat seperti biasa saya berdo'a dan berzikir lalu saya tidur kembali.
pukul:05:40 saya di bangunkan oleh istri untuk sholat subuh. lalu saya ke kamar mandi, langsung mandi dan gosok gigi kemudian sholat subuh, setelah sholat baru saya minum obat ternyata obat diabetes saya sudah habis jadi rencana sore ke dokter untuk kontrol ulang. karna diva pun sudah bereh jadi saya bersiap siap untuk ngantar diva kesekolah.
setelah antar diva saya singgah di kutablang untuk sarapan, lalu saya pulang kerumah, siang hari nya setelah sholat zhuhur setelah makan siang saya sangat ngantuk akibat saya ga minum obat jadi akhirnya saya tertidur.
sore harinya setelah sholat ashar saya pergi ke dr.ferdian untuk kontrol ulang.
IMG20220203181053.jpg
ruang periksa

diruang tunggu ada beberapa ibu ibu lagi menunggu giliran untuk dipanggil dan ada juga yang menunggu resep dan bagi pasien yg berobat kesitu wajub memakai masker.. praktek dr.ferdian terletak di cunda persis di depan mesjid cunda kec.muara dua kota lhokseumawe

IMG20220203174116.jpg

IMG20220203174110.jpg

setelah selesai diperiksa lalu saya menunggu resep obat hari mulai gelap sesekali petir pun menyambar. terlihat suasana lalu lintas sore hari di samping polantas cunda terlihat saya lagi menunggu nasi goreng pattaya
IMG20220203183842.jpg

IMG20220203183835.jpg

dan terdengar azan maghrib berkumandang dari kubah mesjid cunda.
setelah selesai saya bayar langsung saja saya tancap gas, sesampai dirumah saya langsung berwudhu'untuk sholat maghrib, berhubung malam ini malam jum'at setelah sholat saya perbanyak berselawat dan membaca Al-quran,
kemudian barulah kami sekeluarga menikmati nasi goreng pattaya. setelah makan malam seperti biasa anak anak masuk ke kamar masing masing sedangkan saya pergi keruang keluarga untuk nonton acara TV..
jam pun sudah menunjukkan pukul:20:50 saya coba periksa pintu dan jendela serta menyalakan lampu teras depan dan lampu belakang rumah, setelah semuanya terkunci tibalah saya untuk beristirahat. sebelumnya saya tidak lupa untuk sholat isya terlebih dahulu, setelah sholat selesai saya coba membuka youtube dari HP dan mendengar bacaan ayat ayat suci Al-quran sangat merdu sekali sampai sampai saya ga sadar sudah tertidur pulas

TERIMAKASIH TEMAN TEMAN YANG SUDAH MEMBACA!
MOHON BANTUAN DAN DUKUNGANNYA YA!
LOVE YOU ALL!<3
dan saya juga berterima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan singkat saya dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.
#betterlife
#thediarygameseason3
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59705.02
ETH 2619.44
USDT 1.00
SBD 2.39