THE DIARY GAME SEASON 3[betterlife] Kamis, 27 januari 2022.

in Steem SEA3 years ago

10% payout postingan @steemseacurator

Assalammu'alaikum...

Hai sahabat steemit semua, jumpa lagi di the diary game saya hari ini..

tidak jauh beda dengan hari hari sebelumnya, pagi ini setelah melakukan sholat subuh lalu coba untuk sedikit berolah raga pagi, kemudian saya mengeluarkan sepeda motor untuk mengantar diva kesekolah dan sekalian membeli sarapan.
pukul:07:05 saya menghidupkan motor lalu bergerak menuju MAN Lhokseumawe. lalu saya menuju ke simpang Asmi kutablang untuk membeli lontong sayur, setelah membayar langsung saya putar haluan menuju ke arah pulang.

IMG20220127073428.jpg
Lontong sayur

setelah sampai dirumah saya langsung sarapan, lalu saya keluar rumah mencoba menyapu halaman belakang rumah.
kemudian saya menjemur pakaian karna tadi istri buru buru berangkat kerja, setelah selesai saya duduk di teras depan sambil membaca koran Serambi hari ini.

waktu terus berlalu, tidak terasa jam sudah hampir pukul:13 lewat. perut pun sudah lapar, lalu saya masuk ke dalam untuk makan siang. pukul:13:40 saya mengantar anak saya yang paling bungsung mengaji.

IMG-20220127-WA0003.jpg
TPA

karna belum sholat zhuhur akhirnya saya sholat di masjid dekat dengan tempat pengajian anak saya.
IMG-20220127-WA0002.jpg
masjid jamik kandang

setelah selesai sholat kemudian saya kembali ke rumah untuk tidur siang.
pukul:16:30 wib saya terbangun dari tidur karna diva baru pulang dari sekolah, kebetulan di sekolah diva ikut les, makanya dia pulang agak sore. setelah membuka pintu depan, saya langsung ke kamar untuk mandi sambil berwudhu', lalu saya sholat Ashar.
tidak lama kemudiam istri saya pulang dari kantor katanya kehabisan air, jadi saya membawa galon aqua untuk mencari Depot isi ulang.

IMG-20220127-WA0005.jpg
Depot isi ulang

Air isi ulang di depot tersebut diambil dari pegunungan gunung salak yg letaknya di Bener Meriah, harga nya 6000/galon, setelah selesai membeli air kemudian saya menuju ke mini market Alfa mark untuk membeli Indomie goreng, harganya pun lebih murah di banding dengan harga di toko grosir. setelah selesai saya bayar barulah saya kembali kerumah.

IMG20220127174506.jpg
Alfa Mark sp.kandang

setelah samoai dirumah saya angkat galon aqua ke dalam Dispenser, dan bersiap untuk ke masjid untuk sholat maghrib berjamaah.
Memang hampir setiap malam jum'at saya sempatkan diri untuk sholat berjamaah di masjid. Azan maghrib pun tiba, sebelum sholat maghrib saya sholat sunnat dua rakaat, setelah khomat dan imam sudah niat barulah kami merapat kan syaf dan sholat, selesai sholat saya berzikir terus shalawat jibril,dan membaca.Al-quran sambil menunggu azan isya karna di malam jum'at kita harus banyak banyak.membaca Al-quran dan shalawat.
Waktu sholat isya pun tiba dan kami pun sholat bersama, kemudian saya langsung pulang. sampai di rumah saya makan, istri dan anak anak sudah makan duluan. setelah selesai kembali saya periksa pintu dan jendela serta menyalakan lampu teras, kemudian saya masuk ke kamar untuk rebahan dan akhinya tertidur pulas.

sampai disini the diary saya teman temaan.. Wassalam..

TERIMAKASIH TEMAN TEMAN YANG SUDAH MEMBACA!
MOHON BANTUAN DAN DUKUNGANNYA YA!
LOVE YOU ALL!<3
dan saya juga berterima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan singkat saya dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.
#betterlife
#thediarygameseason3
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59705.02
ETH 2619.44
USDT 1.00
SBD 2.39