The diary game season 3 (betterlife) kamis 16 desenber 2021

in Steem SEA3 years ago

Assalammu'alaikum wr..wb pagi sahabat steemit sekalian mudah2an kita semua mendapatkan berkah dan hidayah oleh Allah swt, Amin....

pagi ini saya bangun agak cepat dari pagi pagi sebelumnya, saya mandi setelah itu berwudhu' dan melaksanakan sholat sunnat 2 rakaat sambil berzikir menunggu azan subuh berkumandang. tak lama kemudian waktu subuh pun tiba,bergegas saya untuk melaksanakan sholat subuh,setelah selesai sholat saya berdo'a kepada Allah mudah mudahan rezeki hari ini lebih baik dari hari kemarin... setelah selesai semuanya barulah saya memulai aktifitas sehari hari,tapi pagi ini saya harus minum obat dulu sebelum sarapan. anjuran dari dokter setelah minum obat boleh sarapan atau makan berkisar setengah atau satu jam setelah minum obat kalau gak obat nya tidak berfungsi.

IMG20211216055306.jpg
obat diabetes

setelah selesai sarapan saya berjalan jalan di kebun samping rumah,ternyata banyak daun daun kering sehingga saya putuskan untuk membersihkannya. di kebun samping rumah ada beberapa tanaman seperti pisang,daun pandan,kecombrang dan beberapa tanaman lain.
IMG20211216070619.jpg

IMG20211216070607.jpg

IMG20211216070526.jpg

khusus daun pandan hampir semua warga yg ada dilorong rumah saya kalau butuh tinggal ambil saja walaupun saya tidak di rumah. kebanyakan ibu ibu yg mengambil daun pandan itu untuk membuat kue,ada juga yg merebus air dimasukkan daun pandan kedalamnya, ada juga yg ambil untuk obat katanya. setelah satu jam lebih saya membersihkan daun daun pisang tadi saya putuskan untuk beristirahat dan melanjutkannya besok,kebetulan di rumah mertua ada kenduri maulid,saya disuruh ke sana untuk mengambil
makanan buat anak anak.

IMG20211216151827.jpg

setelah saya ambil makanan untuk anak anak ga lama kemudian azan zhuhur pun tiba, kebetulan rumah mertua ga jauh dari mesjid saya pun langsung kesana untuk melaksanakan sholat berjamaah,setelah selesai saya pun pulang ke rumah untuk istirahat.
sore harinya saya terbangun oleh azan ashar kemudian saya mandi sambil mengambil wudhu' untuk melaksanakan sholat ashar. setelah selesai sholat saya pergi keluar rumah untuk santai sejenak. akhinya malam pun tiba, kebetulan malam ini malam jum'at jadi usai sholat magrib saya membaca yasin,zikir dan membaca salawat jibril untuk di bukakan pintu rezeki hingga waktu isya pun tiba,saya bergegas menunaikan sholat isya karna badan pun agak pegal saya masuk kamar untuk istirahat.

sekian cerita saya hari ini
TERIMAKASIH TEMAN TEMAN YANG SUDAH MEMBACA!
MOHON BANTUAN DAN DUKUNGANNYA YA!
LOVE YOU ALL!<3
dan saya juga berterima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan singkat saya dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.
#betterlife
#thediarygameseason3
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59453.81
ETH 2607.50
USDT 1.00
SBD 2.39