The diary game season 3[betterlife] Kamis, 10 februari 2022.

in Steem SEA3 years ago

10% payout postingan ini saya donasikan ke akun @steemseacurator

Assalammu'alaikum wr wb..

Hai sahabat steemit semua, senang bisa bersua kembali dengan kalian semua untuk berbagi cerita di The Diary Game..

pagi ini hujan turun dgn lebatnya seakan akan aktifitas agak sedikit tertunda. setelah saya melaksanakan sholat subuh lalu saya melakukan aktifitas sebagai mana biasanya.
tapi pagi ini saya agak sedikit binggung karna di dalam bagasi sepeda motor saya jas hujan nya ga ada sehingga mau antar diva kesekolah agar sedikit terhambat, hujanpun tak kunjung henti akhirnya diva saya suruh naik becak ke sekolah dan saya pun bermalas malasan di kamar tidur. setelah beberapa jam berselang hujan pun mulai berhenti tapi cuacanya mendung sesekali terbit matahari itupun hanya sebentar. akhirnya saya ambil inisiatif untuk membersihkan halaman belakang rumah yg sangat jorok.

IMG20220210142446.jpg
Halaman belakang rumah

Setelah saya bersihkan semuanya daun daun pisang lalu saya bakar, kemudian saya coba menanam ubi ketela di samping rumah, pas banget karna tanahnya baru di guyur hujan.

IMG20220210141359.jpg
ubi ketela

siangnya setelah makan siang dan sholat zhuhur saya antar anak ke pengajian, kebetulan tempat pengajiannya tidak terlalu jauh dari rumah

IMG20220210141813.jpg
Tempat Pengajian

sore harinya setelah mandi saya sholat Ashar lalu menjemput anak dari pengajian, suasana dijalan Banda Aceh Medan pun agak sepi dari kendaraan truk barang dan kendaraan pribadi yg biasanya lalu lalang, kemungkinan orang malas untuk keluar karna faktor cuaca

IMG20220210141923.jpg
Truk Barang

IMG20220210141916.jpg

Setibanya di rumah langsung saya masukkan motor saya, tidak lama berselang azan maghrib pun terdengar berkumandang dari cerobong masjid. lalu saya bersiap siap untuk melaksanakan sholat magrib berjamaah di rumah, selesai sholat karna malam jum'at saya perbanyak membaca Al-quran dan zikir sampai azan isya pun tiba, lalu saya berwudhu' kembali guna melaksanakan sholat isya. setelah selesai sholat baru kemudian saya makan malam, kebetulan anak anak sudah pada makan.

malam pun semakin larut tapi mata ini ga mau terpejam sehingga saya ambil HP untuk membuka youtube sambil rebahan mendengar bacaan ayat ayat suci Al-quran yang sangat merdu sekali terdengar. lama kelamaan mata mulai ga bisa di ajak kompromi , sebelum saya beranjak tidur kembali saya coba periksa pintu dan jendela apa telah terkunci. setelah semuanya selesai saya periksa barulah saya masuk ke kamar untuk bobok.

Demikian aktifitas saya hari ini teman teman, semoga teman teman tidak bosan membacanya

TERIMAKASIH TEMAN TEMAN YANG SUDAH MEMBACA!
MOHON BANTUAN DAN DUKUNGANNYA YA!
LOVE YOU ALL!<3
dan saya juga berterima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan singkat saya dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.
#betterlife
#thediarygameseason3
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59705.02
ETH 2619.44
USDT 1.00
SBD 2.39