the diary game season 3 (betterlife) jum'at 10 desenber 2021

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum wr wb... gimana khabarnya teman2 steemit hari ini, mudah2an kita slalu di lindungi Allah swt, Amin....

seperti pagi sebelumnya hari ini saya bangun agak kesiangan maklum hari jum'at ga ke kebun karna waktunya agak sempit jadi saya putuskan untuk membersihkan kebun di samping rumah. tetapi sebelum membersihkan kebun disamping rumah saya membeli sarapan dulu buat anak anak sebelum berangkat ke sekolah.

IMG20211210083358.jpg
mie hun

setelah selesai sarapan saya mengantar anak yg nomor dua ke sekolah sambil saya membeli keperluan rumah tangga,maklum istri di rumah kurang sehat. setibanya kembali ke rumah saya langsung membersihkan rumput rumput dihalaman serta mengangkat sampah sampah untuk saya tumpukan di bawah pohon kelapa,lama kelamaan sampah tsb membusuk dan menjadi pupuk. waktu pun berjalan begitu cepat,tanpa terasa jam telah menunjukkan pukul 12:00 waktunya untuk bersiap siap melaksanakan sholat jum'at,langsung saya bergegas mandi untuk ke mesjid.

IMG20211210122408.jpg

Sepulangnya dari sholat jum'at, tiba tiba betapa terkejutnya saya melihat istri saya cukup sehat,padahal tadi pagi katanya kurang sehat,seperti nya badan agak meriang dan lebih terkejutnya lagi saya melihat ada kue bolu diatas meja rupanya sewaktu saya pergi sholat jum'at tadi diam diam istri saya membuat kue bolu tsb dan tiba tiba saya dikejutkan dgn suara anak2.. "SELAMAT ULANG TAHUN PAPA"

IMG20211210105054.jpg

alangkah terharunya saya sampai meneteskan air mata,hari ini rupanya hari ulang tahun saya yg ke 49 tahun, rupanya saya tadi pagi di kerjain sama istri sampai sampai di suruh belanja keperluan rumah tangga. kemudian kami sekeluarga menikmati kue bolu buatan istri tercinta dan akhinya saya masuk ke kamar untuk beristirahat.. pukul 16 lewat saya terbangun trus mandi dan melakukan sholat ashar,setelah selesai sholat saya nonton anak anak main bulu tangkis

IMG20211210170722.jpg
lokasinya ga jauh dari tempat tinggal sampai terdengar azan magrib,mereka pun pada bubaran pulang ke rumah masing masing. setelah selesai sholat kami sekeluarga makan malam bersama,kemudian anak paling bungsu bernama jihan berusia 9 tahun nyeletuk katanya.... 'pa kapan makan makannya,papa kan ulang tahun hari ini, saya hanya bisa terdiam saja,maklum keuangan skr agak menipis,dlm keheningan tiba tiba istri saya menjawab. tunggu papa ada duit dulu ya adek,spontan jihan menjawab ok ma. saya pun beranjak dari kursi makan dan keluar rumah untuk menenangkan diri sejenak sabil memandang ke langit,bintang bintang bersinar terang, sesekali seperti ada meteor yg jatuh,malam semakin dingin hingga saya putuskan masuk ke dalam rumah untuk istirahat

TERIMAKASIH TEMAN TEMAN YANG SUDAH MEMBACA!
MOHON BANTUAN DAN DUKUNGANNYA YA!
LOVE YOU ALL!<3
dan saya juga berterima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan singkat saya dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.
#betterlife
#thediarygameseason3
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59926.69
ETH 2622.88
USDT 1.00
SBD 2.38