the diary game season 3 (betterlife) 3 januari 2022

in Steem SEA3 years ago

Assalammu'alaikum wr wb.....
Hai sahabat steemit semua,bagaimana khabar kalian semua hari ini, alhamdulillah mudah mudahan kita semua sehat wal afiat slalu, Amien...

suasana pagi ini tidak seperti biasanya, pagi ini hujan turun sejak malam hari, saya terbangun agak kesiangan tepatnya jam 05:40 wib, saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu' menunaikan sholat subuh, setelah selesai sholat seperti biasa ssya minum obat, 1 jam kemudian baru sarapan. kebetulan hari ini saya ada undangan perkawinan anak teman saya yang diadakan di wisma lilawangsa kota lhokseumawe jalan iskandar muda dan hari ini pun kebetulan saya mau ambil rapor sekolah anak saya yg paling bungsu di SD Neg no.1 lhokseumawe kebetulan juga lokasi sekolah dengan wisma lilawangsa ga jauh paling 10 menit kalau berjalan kaki. sekitar pukul:09:35 saya berangkat mengendarai motor menuju ke lokasi sekolah,setelah sampai disana saya lihat banyak wali murid sudah pada pulang ternyata saya datang agak terlambat,setelah saya bertemu dengan wali kelas rapor pun diberikan, setelah saya menerima rapor,saya langsung ke tempat undangan tersebut
IMG20220103110546.jpg

saya melihat ada beberapa ucapan papan bunga,kebetulan ibu mempelai wanita adalah mantan anggota dewan kota lhokseumawe,jadi sangat wajar kalau papan papan nama tersebut dari orang orang partai politik.
IMG20220103110747.jpg

saya dipersilahkan mencicipi atau makan hidangan yg telah di sediakan. sambil makan disitu saya bertemu teman teman satu partai dan teman teman yg lain tapi tetap orang orang partai politik,kalau saya sebenarnya ada di partai GERINDA dan pernah naik caleg tapi belum diberi rezeki oleh ALLAH sehingga waktu saya ikut caleg masih kurang beruntung,akhinya saya tinggalnya dunia politik yg menurut saya ga cocok untuk pribadi saya karna menghalalkan segala cara untuk bisa lewat dlm mencalonkan diri sebagai anggota dewan terhormat, jadi saya memilih untuk berkebun saja kebetulan ada kebun bapak di daerah cot mambong nisam kabupaten aceh utara.
IMG20220103173423.jpg

istilahnya reunian bertemu teman teman partai politik, sangking asiknya ngobrol terdengar kumandang azan zuhur tidak lama kemudian saya pun pamitan pulang pada seluruh teman teman, saya langsung menuju tempat parkir untuk mengambil sepeda motor dan langsung pulang.
sesampai di rumah saya sholat kemudian saya tidur siang karna pikiran saya begitu bicara soal politik langsung pusing dan mual mual.
sekitar pukul:17:05 saya terbangun dan kepala saya masih terasa pusing,karna blm sholat asar maka saya sholat dulu setelah itu saya coba memangkas atau memotong dahan dahan pohon mangga yg ada di halaman rumah,itu saya lakukan karna biar kepala saya tenang,memang semenjak kejadian itu asal saya jumpa orang orang parpol saya merasa pusing karna banyak yg munafik. merasa sudah agak lelah karna habis memotong dan membersihkan ranting ranting saya pun istirahat, waktu pun sudah jam,:18:05
IMG20220103171727.jpg

IMG20220103171652.jpg

kemudian saya pergi mandi,rencananya saya mau sholat magrib berjamaah di masjid. Setelah sholat berjamaah dan berdo'a barulah saya pulang tapi pikiran saya masih pusing akhirnya saya minum obat sanmol dan saya bilang sama istri kepala saya pusing,saya tidur duluan ya....

Sekian cerita saya hari ini semoga bermanfaat bagi teman teman steemit dan juga bagi saya pribadi.

TERIMAKASIH TEMAN TEMAN YANG SUDAH MEMBACA!
MOHON BANTUAN DAN DUKUNGANNYA YA!
LOVE YOU ALL!<3
dan saya juga berterima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan singkat saya dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit @steemseacurator @steem-indonesia dan Komunitas Asia Tenggara @steem.sea.
#betterlife
#thediarygameseason3
#indonesia
#steemexclusive
#steem
#diary

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 59453.81
ETH 2607.50
USDT 1.00
SBD 2.39