THR DIARY GAME, better life, (selasa 08 juni 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wrb.
Haii semua nya teman di steemit,
Kembali lagi bersama saya @zulfanlkb di flatform hebat ini, apa kabar kalian semua, saya harap kalian baik-baik saja, semoga aktivitas kita semua nya berjalan dengen lancar, amiiin.

Hari ini pada tanggal 08 juni 2021 bertepatan pada hari selasa, saya bangun pada pukul 5 pagi karena sebelum tidur malam saya selalu tidak lupa untuk menyetel alarm pada ponsel saya, Kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk segera menyelesaikan aktivitas saya seperti hari-hari biasa, setelah mendengar azan subuh di kumandangkan dari meunasah yang letaknya tidak jauh dari rumah saya, saya langsung segera melaksanakan kewajiban shalat subuh dirumah karena hari ini kebetulan saya tidak berjama'ah di meunasah gampong jadi saya hanya berjama'ah dirumah bareng istri saya yang kebetulan juga sudah bersiap-siap untuk mendirikan shalat setelah saya membangunkannya tadi. Setelah kurang lebih 60 menit istri saya melaksanakan tugasnya didapur, kami pun sarapan bersama pada pukul 08:00, Setelah menyelesaikan sarapan ku, saya segera mengambil kan motor untuk pergi membuka warung jualan saya, yang kebetulan letaknya tidak jauh dari rumah saya, sampai di kedai kemudian lalu saya kemas-kemaskan barang merapikan barang barang dalam rak yang sudah berantakan sambilan menunggu pembeli. sekitar pukul 09.00 wib istri saya datang ke warung ka, lalu istri saya mengganti kan saya menjaga warung, karena hari ini saya mau pergi ketempat saudara nya ada acara pesta di mideun geudong,
20210608_113035.jpg
sampai di tempai acara lalu saya langsungsung ke meja pran untuk mengantri kan makan, karena tamu undangan nya pun sangat ramai, selesai makan lalu saya duduk santai sebentar bersama kawan sambil menunggu datang nya dara baroe tidak lama setelah itu kedudian rombongan dara baroe pun sudah sampai, setalah saya milahat nya rombongan dara baroe,
20210608_113021_002.jpg
kemudian saya bertemu dengen pemilik rumah nya untuk bersalaman lalu saya minta izin untuk segera pulang, karena istri saya pun menunggu saya di kedai dia mau memasak siang, sampai di kedai saya, istri saya minta tolong bantuiin bersiin ikan buang perut nya dulu karena istri saya tidak bisa memotong ikan nya terlalu besar,
20210608_143238.jpg
lalu saya segara membereskan ikan nya,
20210608_143142.jpg
setelah itu saya menjaga anak nya sebentar supaya istri saya bisa memasak nya. Pukul 17:45 kemudian saya menutup kedai, sesudah saya tutup kedai lalu saya masuk kedalam, lalu saya mandi-mandi kemas-kemaskan diri, kemudian saya pergi mau lihat sebentar ketempat peliharaan burung walet punya kawan saya yang tak jauh dari kedai saya,
20210608_173743.jpg
sambil duduk ngopi bersama kawan nya di lantai dua lalu saya memotret kan tempat peliharaan burung walet punya kawan saya,
20210608_175310.jpg
Tidak lama setelah itu waktu magrib pun sudah tiba lalu saya ambilkan wuzhuk melaksanakan shalat magrib dulu. Pukul 21:40 lalu saya pulang kerumah, sampai kemudian mata saya pun sudah mulai mengantuk lalu saya masuk kamar segera istirehat.
Inilah cerita keseharian saya di better life thediary game, dalam berbagai bentuk partipasi, semoga kita semua selalu hadir di flatform hebat ini, sekian dan terimakasih semua nya sahabat di steemian.

Sort:  

Laen that eungkoet lagoe bang😄

😁heehee. Itu Ikan import dari jepang. Hawa kuh kupajoh eungkeot lagak sigeo2.😁😁😁

Hahahahaa.... Nyan ta panggang baroe pah🤣

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65248.25
ETH 3471.40
USDT 1.00
SBD 2.51