THE DIARY GAME | SENIN, 24 MEI 2021 |

in Steem SEA3 years ago

Hai steemian...
Gimana kabarnya hari ini, saya harap semua nya baik-baik saja semoga semua aktivitas kita pada hari ini berjalan dengan lancar, amiiiiin

SENIN 24 MEI 2021
Salam semua nya sahabat di stemit.
Hari ini saya di waktu pagi sampai sore tidak kemana mana karena ada kegiatan di rumah sibuk sedikit karena ada kegitan yang harus saya kerjakan tadi pagi di rumah setelah sudah siap kegiatan saya kerjakan lalu saya pergi kedai tidak jauh hanya dekat saja dari pada rumah kemudian sampai di kedai saya melihat meteran listrik belum saya lunasi sudah dua bulan,



tidak lama kemudian saya ambilkan motor lalu saya pergi ke kantor pln di kota samalnga sampai di sana lalu saya langsung ketempat loket pembayaranya, kemudian saya lunas kan semua selama dua bulan yang sudah menunggak selesai pembarayaran nya kemudian saya langsung pulang kerumah mau istirehat sebentar, setelah shalat insya waktu pukul 20:30 saya baru sempat keluar pergi ke kota samalanga lalu saya singgah di sebuah warung kopi ms ulekareng yang pernah saya dengar sama kawan kawan nya bahwa kopi ulee kareng sangat mantap dan menjadi minuman sejuta ummat, hampa rasanya dalam sehari tanpa di temani secangkir kopi.

Setelah memesan, kemudian saya memilih tempat di lantai dua, karena lantai pertama penuh sesak dengan lautan manusia, sehingga merasa pengap dan sedikit tidak nyaman, lebih-lebih malam ini saya berniat untuk menulis, jadi lantai dua adalah tempat yang paling tepat dan di sini saya bisa menikmati keindahan malam kota samalanga, deretan toko dan pemandangan kantor kecamatan tampak jelas keindahan nya.



Hampir dua jam saya bersama @syakbans berada di sini, malam ini saya kembali aktif setelah fakum beberapa minggu, berkat mendengar arahan dan bimbingan dari @syakbans saya kembali bersemangat lagi dalam menulis, saya lebih mengerti tentang tujuan steemit, platform hebat yang menjadi investasi jangka panjang.

Kemudian di tengah obrolan bersama @syakbans, kemudian juga datang @mirzamg bersama @joel0, kemudian setelah mereka memesan lalu mereka bergabung bersama kami, saya juga mendapatkan beberapa masukan dan bimbingan dari @mirzamg tentang detil-detil dan tata cara membuat postingan, saya yang berstatus sebagai pemula dan masih kurang mengerti tentang steemit, mencermati beberapa penjelasan dari mereka.



Terimaksih kepada stemian yang sudah singgah di diary saya hari ini

Sort:  

Mantap bg😎

Terimakasih atas perhatian nya sahabat semua d steemit.

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Terimakasih, ADMIN

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59647.03
ETH 2622.47
USDT 1.00
SBD 2.44