THE DIARY GAME, better life, (senin 30 juni 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum semua nya sahabat di steem SEA.
Kini kembali lagi bersama saya @zulfanlkb di flatform ini, apa kabar kalin semua,,,? Saya harap kalisn baik-baik saja, semoga aktivitas hari ini bber jalan lancar, amiiin.

Menjelang pagi hari ini saya sudah terlambat bangun nya, karna setelah bangun waktu subuh tadi pukul 5 selesai saya melaksanakan shalat kemudian badan saya terasa tidak enak karena saya masih lagi kurang sehat namun pukul 8:30 lalu tidur kembali terbangun nya lagi sudah waktu zuhur lalu saya langsung ke kamar mandi seperti biasa, kemudian saya selesaikan shalat zuhur setelah itu saya ambilkan motor untuk pergi ketempat usaha kecil ku yang tak jauh dari rumah nya, sampai saya di kedai lalu saya seperti biasa melanjutkan aktivitas hari-hari saya seperti biasa di kedai , di waktu saya masih tertidur tadi dirumah, rupanya istri saya sudah duluan ke kedai untuk membuka kedainya, karena keadaan saya lagi kurang sehat dan istri saya juga memasak di kedai hari ini sewaktu anak kecil kami sedang tidur ia lanjut memasak sambilan menjaga kedai karena kebetulan di kedai kami juga menyediakan dapur kecil untuk kami masak ketika sedang terburu buru untuk balik ke rumah
dan ketika saya melihat masakan istri saya yang terlihat sangat lezat dan juga ia memasak ikan kesukaan saya, saya pun langsung menyantapnya dengan lahap, setelah selesai makan, saya menelpon adik saya yang sedang berada di dayah umay meureudu, dan ketika sedang asik mengobrol dengan adik saya melalui telepon genggam saya duduk di dekat pintu belakang kedai sambilan saya menikmati keindahan pemandangan di belakang kedai saya yang terdapat sungai disana yang kebetulan airnya sedang tidak terlalu jernih dikarenakan hujan semalam,
20210531_140536.jpg
disamping sungai juga terdapat pepohonan yang hijau dan asri di pandang mata, selesai saya berbicara dengan adik saya lewat telepon kurang lebih 30 menit , saya pun pergi keluar mengambil sepeda motor sekira pukul 15.20 wib dan saya hendak berencana pergi ke kede samalanga untuk memperbaiki motor mio saya yang sedang mogok bengkel,
setelah menghabiskan waktu di bengkel samalanga selama lebih kurang 40 menit , saya pun kembali ke kedai pukul 16.10 wib,
20210531_172830.jpg

sambilan pulang saya singgah di dorsmeer tempat pencucian ambal untuk mengambil ambal yang telah saya titipkan seminggu yang lalu disana untuk di cuci bersih dan memang ambal saya sudah selesai di cuci oleh mereka, lalu saya membayar uang biaya pencucian nya, dan kemudian membawa ambal nya pulang menggunakan sepeda motor, dalam perjalanan pulang, saya terjebak hujan yang memang hujannya turun tidak terlalu deras , akan tetapi karena saya terus melanjutkan perjalanan dalam rintik hujan tersebut tanpa berhenti jadinya saya kehujanan dan baju saya pun basah, sampai dirumah, saya meletakkan ambal dengan bagus di pojok rumah untuk di pakai sesekali di butuhkan ketika datang tamu ke rumah,
kemudian saya pergi membersihkan diri kekamar mandi dan melaksanakan shalat ashar, setelah shalat ashar, saya keluar lagi ke ulee glee pukul 17.30 bersama teman saya yang tinggal di mideun geudong, yang tujuan kami untuk membereskan urusan pekerjaan kami di ulee glee, setelah selesai semua kegiatan saya diluar rumah, pukul 23:20 saya pun kembali ke rumah dengan membawakan roti bakar buat keluarga saya,
20210531_231332.jpg
dan ternyata dirumah istri saya juga ada memasak nasi goreng, setelah kami menyelesaikan makan malam kami pun masuk kamar hendak segera bersiap siap untuk tidur.
Inilah cerita harian saya hari ini sebagai bentuk dalam partisipasi di kontes thediarygame, semoga kita semua sahabat saling berbagi cerita pengalaman tentang better life, sekian dan tetimakasih semua nya sahabat di steemian.

Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih telah membagi cerita anda bg, tetap konsisten.

Ayooo @ikhsan01 beri dia semangat, jangan samapai wate mangat tumon bu tok geu teumuleh , hehhehhehe

Terima kasih atas perhatian nya shabat di steemian.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64689.90
ETH 3450.92
USDT 1.00
SBD 2.50