THE DIARY GAME, better life, (senin 07 juni 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wrb.
Haii semua nya teman di steemit,
Kebali lagi bersama saya @zulfanlkb di flatform hebat ini, apa kabar kalian semua, saya harap kalian baik-baik saja, semoga aktivitas kita semua nya berjalan dengen lancar, amiiin.

Hari ini pada tanggal 07 juni 2021 bertepatan pada hari senin, saya bangun pada pukul 5 pagi karena sebelum tidur malam saya selalu tidak lupa untuk menyetel alarm pada ponsel saya, kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk segera menyelesaikan akvitas saya seperti hari-hari biasa, setelah mendengar azan subuh di kumandangkan dari meunasah yang letaknya tidak jauh dari rumah saya, saya langsung melaksanakan kewajiban shalat subuh dirumah karena hari ini kebetulan saya tidak berjama'ah di meunasah gampong jadi saya hanya berjama'ah dirumah bareng istri saya yang kebetulan juga sudah bersiap-siap untuk mendirikan shalat setelah saya membangunkannya tadi. Selesai kami shalat bersama, istri saya langsung bergegas ke dapur untuk menyiapkan kopi dan sarapan kami, kurang lebih 60 menit istri saya melaksanakan tugasnya didapur, kami pun sarapan bersama pada pukul 08:00, setelah menyelesaikan sarapan lalu saya langsung mengambil motor untuk pergi membuka warung jualan saya yang kebetulan letaknya tidak jauh dari rumah saya, setelah membuka pintu warung juga seperti biasa saya segera menyapu lantai dan mengelap debu pada barang sambil menunggu datangnya pembeli. Pukul 10.30 istri saya datang ke warung jualan kami bersama dengan anak kecil kami sambilan ia membawa belanjaan untuk ia masak di warung, sampai di warung sikecil kami sangat gembira sekali dan asik bermain.
20210607_102749.jpg
Sembari istri saya memasak didapur , anak kami juga asik bermain bersama alat-alat memasak bersama mamanya dan pemandangan itu pun membuat saya sangat gemas sekali melihat tingkah si kecil yang semakin hari terasa semakin lucu saja tingkah nya. Pukul 13:00 siang istri saya sudah selesai memasak, hari ini dia memasak ikan asam pedas kesukaan saya dan sebagian nya lagi ia goreng,
20210607_131509.jpg
dan saya pun segera makan siang dengan lahap setelah makan saya segera bergegas ke kamar mandi untuk mandi, selesai mandi kemudian saya berwudhuk untuk melaksanakan shalat dhuhur. Setelah selesai shalat dhuhur, saya merebahkan badan untuk beristirahat sejenak berhubung sedang ada istri saya yang menggantikan saya jaga warung, pukul 16.00 saya terbangun dan saya menyuruh istri saya untuk segera bersiap siap karena saya ingin mengajak istri dan anak saya untuk makan bakso di kede samalanga,
dan saya sendiri juga langsung segera bersiap siap untuk berwudhuk dan shalat ashar, setelah semuanya selesai, pukul 16.50 saya mengambil kunci motor dan kami pun segera pergi ke kedai samalanga dengan menempuh perjalanan selama 15 menit saja kami pun sampai di kedai samalanga, kemudian sesampainya di kedai kami segera menuju ke warung bakso,
20210607_175435.jpg
karena kami sudah tidak sabar untuk menyantap bakso kesukaan kami, setelah memilih tempat duduk yang nyaman yang kebetulan berada di meja paling depan , lalu saya pun memesan makanan dan minumnya untuk kami berdua, setelah menunggu selama 10 menit, pesanan kami pun datang, lalu kami segera menikmati makanan kami sambilan kami melihat si kecil kami yang juga minta ikutan makan hehe, setelah menghabiskan makanan kami, saya segera kekasir untuk membayar pesanannya. Kemudian kami menuju parkiran untuk mengambil motor, pukul 17.40 berhubung waktu pun masih belum terlalu lambat kami menghabiskan waktu sedikit lagi dengan membawa si kecil kami untuk bermain odong-odong yang kebetulan tempatnya masih di sekitaran kedai samalanga,
20210607_180447.jpg
ketika naik odong-odong anak kecil kami terlihat sangat gembira sekali,
20210607_180227.jpg
padahal dalam permainan itu anak saya yang paling kecil di sana tetapi dia sangat berani untuk gabung bermain bersama anak anak lain yang memang usianya sudah lebih besar dari nya. Pukul 18.15 waktu pun sudah hampir maghrib kami segera bergegas untuk kembali kerumah, sambilan pulang kami singgah sebentar di toko swalayan untuk berbelanja sedikit keperluan anak kami, kemudian kami juga singgah sebentar di toko buah untuk membeli sedikit buah buahan, lalu kami segera pulang ke rumah, sampai dirumah jam pun sudah memasuki waktu maghrib lalu saya segera melaksanakan kewajiban shalat maghrib, kemudian selesai magrib pukul 20:30 saya masukin kamar karna mata nya pun sudah mulai mengantuk lalu saya segera langsung istirehat.
Inilah cerita kesehatian saya di better life thediary game, dalam berbagai bentuk partipasi, semoga kita semua selalu hadir di flatform hebat ini, sekian dan terimakasih semua nya sahabat di steemian.

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58004.44
ETH 2579.54
USDT 1.00
SBD 2.40