THE DIARY GAME, better life, selasa ( 25 mei 2021 )

in Steem SEA3 years ago

Hai teman steemit
Kembali lagi bersama saya @zulfanlkb di platform hebat ini, apa kabar kalian semua?
Saya harap kalian baik-baik saja,semoga aktivitas pada hari ini berjalan dengan lancar, amiiiin.

Selamat bertemu kembali semua sahabat di steemit di pagi hari ini saya selepas bangun tidur pukul 07:20 lalu saya langsung pergi ke kamar mandi setelah itu saya langsung berkemas untuk pergi ke tempat acara pemilihan geuchik yang bertempat di meunasah gampong leungkeubeu samalanga bireuen, sesampai ditempat acara , para tamu undangan sudah berkumpul di sana, dan kami pun langsung bergegas ke tempat penyerahan kartu undangan pada panitia acara.
20210525_103618.jpg
Sembari menunggu nama saya di panggil untuk masuk ke dalam ruang pemilihan, saya berbincang-bincang dengan tamu yang lainnya yang kebetulan beliau duduk di bangku sebelah saya,
20210525_112220.jpg

setelah menunggu kurang lebih selama 30 menit, giliran saya pun tiba, setelah nama saya dipanggil oleh panitia acara , saya pun segera beranjak dari tempat duduk saya untuk bertanda tangan terlebih dahulu lalu mengambil kartu pilihan, lalu setelahnya saya masuk ke dalam ruangan pemilihan yang telah disediakan oleh kru acara tersebut untuk memilih calon geuchik yang sesuai dengan kata hati saya, dan setelah saya menentukan pilihan saya memasukkan kartunya ke dalam kotak suara, selesai dari tempat acara itu, saya berbarengan dengan istri saya yang juga kebetulan telah selesai memilih, kami pun menuju tempat parkiran yg berada pas di pintu meunasah untuk mengambil motor yang saya parkirkan di sana, lalu setelah nya saya mengajak istri saya pergi untuk bersantai sejenak di bateeiliek, yang tempatnya berada tidak jauh dari kampung kami. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih selama 10 menit, kami pun sampai di bateeiliek, dan kami mampir di warung bang mus langganan kami disini, setelah kami memilih tempat duduk yang nyaman yang kebetulan berada di pinggir sungai,
20210525_114334.jpg
lalu kami pun memesan sedikit makanan dan minuman untuk mengganjal perut kami yang sudah terasa sedikit kelaparan sembari kami menikmati panorama keindahan sungai bateeiliek yang airnya sangat jernih dan terasa sejuk,
20210525_124124.jpg
selama kurang lebih 30 menit kami bersantai di krueng bateeiliek, tidak terasa jam pun sudah menunjukkan waktu dhuhur sekira pukul 12.30, dan kami pun segera beranjak dari tempat duduk menuju ke kasir untuk membayar pesanan kemudian kami langsung kembali ke rumah.
Hanya ini sedikit cerita dari saya hari ini para sahabat stemian, sekian dan terima kasih.

Sort:  

Siapapun yang terpilih semoga dapat mengemban amanah dalam mengatur masyarakat

Amiiin... semoga amanah, dan kewajiban, serta dengan keadilan bagi pemimpin mentaati dan di laksanakan dengan baik.

Mantap bg @zulfanlkb

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68218.35
ETH 2640.14
USDT 1.00
SBD 2.69