THE DIARY GAME, better life, ( selasa 22 juni 2021 )

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wrb.
Haii semua nya teman di steemit,
Kebali lagi bersama saya @zulfanlkb di flatform hebat ini, apa kabar kalian semua, saya harap kalian baik-baik saja, semoga aktivitas kita semua nya berjalan dengen lancar, amiiin.

Tanggal 22 juni 2021 bertepatan pada hari selasa, saya bangun pada pukul 06:00 pagi karena sebelum tidur malam saya selalu tidak lupa untuk menyetel alarm pada ponsel saya, Kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk segera menyelesaikan akvitas saya seperti hari-hari biasa, setelah mendengar azan subuh di kumandangkan dari meunasah yang letaknya tidak jauh dari rumah saya, lalu langsung melaksanakan kewajiban shalat subuh dirumah karena hari ini kebetulan saya tidak berjama'ah di meunasah gampong jadi saya hanya berjama'ah dirumah bareng istri saya yang kebetulan juga sudah bersiap-siap untuk mendirikan shalat setelah saya membangunkannya tadi.

Selesai kami shalat bersama, istri saya langsung bergegas ke dapur untuk menyiapkan kopi dan sarapan kami, selagi istri saya berkutik didapur dengan alat-alat dapurnya , saya menjaga anak kecil kami yang kebetulan juga dia sudah terbangun dari tidurnya. Setelah kurang lebih 60 menit istri saya melaksanakan tugasnya didapur, kami pun sarapan bersama pada pukul 08:00.

Setelah itu saya membuka warung kecil usaha saya, kemudian saya menyapu di depan halaman kios saya, lalu saya meyusun barang barang yang sudah berserak di dalam rak seperti hari- hari biasa dalam beraktifitas saya di kedai,

Pukul 10 :30 kemudian saya bergantian jaga warung dengen istri saya, karena saya mau pergi ketempat pesta di meureudu, lalu saya langsung ke kamar mandi kemas kemas kan diri, selesai itu saya segera ambilkan kunci motor nya lalu saya berangkat sendirian, saya ajak istri dia tidak bisa pergi karena anak nya lagi kurang sehat.

Pukul 11:30 saya berada di tempat orang pesta sampai di sana lalu saya langsung ngatri di meja pran makan, selesai saya siap makan lalu saya jumpa dengan pemilik rumah, kemududian saya bersalaman lalu saya minta izin segara pulang.

Pukul 18:00 saya baru sampai kerumah, karena tadi waktu saya pulang dari tempat pesta saya singgah di warkop meureudu sebentar kemudian di sana jumpa ma kawan nya lalu saya ngopi bersama sambil ngobrol ngobrol sehinggga tidak terasa lagi asyik ngomong waktu nya pun sudah pukul 17 : 30 maka nya saya sampai kerumah pukul 18:00.

Tidak setelah sampai di rumah lalu sudah masuk waktuk magrib kemudian saya tutup warung nya, lalu daya ambilkan wuzhuk selesai kan shalat magrib dulu, setelah itu saya makan bersama keluarga kecil saya.

Pukul 20:30 lalu saya keluar lagi ke uleglee jumpa ma kawan kawan nya di warkop tanjung coffe depan SPBU uleglee,

20210622_211035.jpg

20210623_023531.jpg

lalu sampai di warkop saya ambil kan tempat duduk nya di lantai 2 lalu lagi saya duduk dudu sambil ngomong sama kawan nya kemudian saya melihat pemandangan di spbu waktu malam ternyata indah juga pemandangan saat kita melihat dari lantai 2 di warkop tanjung coffe lalu saya memotret selembar foto nya.

20210622_215724.jpg

20210623_011427.jpg

20210623_011330.jpg

Pukul 23:00 kemudia saya kembali kerumah nya, sampai dirumah kemudian saya selesai kan shalat insya dulu karena tadi waktu masuk insya saya tidak sempat melaksana kan nya, selesai saya siap shalat kemudian saya langsung ketempat tidur berbaring-baring sampai saya ketiduran nya.

Inilah cerita keseharian saya di better life thediary game, dalam berbagai bentuk partipasi, semoga kita semua selalu hadir di flatform hebat ini sekian dan terimakasih semua nya sahabat di steemian.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64689.90
ETH 3450.92
USDT 1.00
SBD 2.50