THE DIARY GAME, better life, (selasa 01 juni 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai teman steemit
Kembali lagi hari ini bersama saya @zulfanlkb di flatform hebat ini, apa kabar kalian semua,,,?
Saya harap baik-baik saja, semoga aktivitas pada hari ini berjalan dengen lancar, amiin.

Selamat bertemu kembali semua nya sahabat steemit, di pagi hari ini saya bangun tidur pukul 05:10 lalu saya seperti biasa langsung ke kamar mandi untuk menyelesaikan hajat saya kemudian saya ambilkan wudhuk untuk menyelesaikan shalat subuh dulu, setalah saya meyelesaikan shslat subuh, beberapa jam kemudian pukul 8:15 lalu saya menyelesaikan sarapan ku, setelah itu saya langsung mengambil motor untuk pergi membuka warung jualan saya yang kebetulan letaknya tidak jauh dari rumah saya, sampai di kedai selesai saya kemas-kemas kan warung, lalu saya pergi kebengkel las untuk meperbaiki sangkutan kipas angin yang sudah rusak,
20210601_111833.jpg
selesai sangkutan kipas sudah siap di perbaiki lalu saya balek ke kedai kemudian saya langsung memasang sangkutan itu kembali.
Pukul 13:00 waktu zuhur pun sudah sampai kemudian saya melaksanakan salat zuhur dulu, selesai itu saya maka siang bersama keluarga kelurga nya, setelah itu lalu saya istirehat sebentar badan nya terasa lemah mata nya pun terasa mengantuk,
Pukul 17:15 saya terbangun fari tempat tidur kemudian saya kemas-kemas kan diri lalu saya melaksanakan shlat ashar,
Pukul 18: 20 saya lansung tutup warung, kemudian saya ambilkan motor saya pergi ke meunasah, saya duduk duduk nyantai sejenak sambil menunggu waktu nya magrib tiba,
20210601_185509.jpg
dalam beberapa minit waktu magrib sudah masuk kemudian saya ambikkan wudhuk lalu saya shalat berjamaah di meunasah,
20210601_185932.jpg
Pukul 20:00 saya kembali kerumah setelah saya selesai makan malam bersama keluarga nya kemudian saya mendengarkan pengumuman di meunasah yang bahwa malam ini bagi masyakat leungkeubeu kita bersedekah do'a ketempat orang meningal di mideun geudong, kemudian saya segera pergi ketempat orang meninggal bersama masyarakat untuk samadiah.
Pukul 21:00 pulang dari pada orang tempat meninggal saya langsung ke kedai samalanga berjumpa sama kawan nya, setelah saya sudah sampai di kedai lalu saya bersama kawan nya kami singgah sebentar di kedai klontong untuk membelikan rokok,
20210601_204108.jpg
Setelah kami membeli rokok lalu kami pergi ke lapangan futsal di blang radi karena ada pertandingan malam ini bireun vs jeunib,
20210601_231517.jpg
Kemudian selesai acara pertadingannya waktu pun sudah pukul 01:10 lalu saya bersama kawan nya kembali pulang kerumah masing masing.
Inilah cerita harian saya hari, sekian dan terimakasih semua nya sahabat di steemian.

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65248.25
ETH 3471.40
USDT 1.00
SBD 2.51