THE DIARY GAME, better life, ( sabtu 19 juni 2021 )

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wrb.
Haii semua nya teman di steemit,
Kebali lagi bersama saya @zulfanlkb di flatform hebat ini, apa kabar kalian semua, saya harap kalian baik-baik saja, semoga aktivitas kita semua nya berjalan dengen lancar, amiiin.

Hari ini pada tanggal 19 juni 2021 bertepatan pada hari sabtu, saya bangun pada pukul 5 pagi karena sebelum tidur malam saya selalu tidak lupa untuk menyetel alarm pada ponsel saya.

Kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk segera menyelesaikan akvitas saya seperti hari-hari biasa, setelah mendengar azan subuh di kumandangkan dari meunasah yang letaknya tidak jauh dari rumah saya, saya langsung melaksanakan kewajiban shalat subuh dirumah karena hari ini kebetulan saya tidak berjama'ah di meunasah gampong jadi saya hanya berjama'ah dirumah bareng istri saya yang kebetulan juga sudah bersiap-siap untuk mendirikan shalat setelah saya membangunkannya tadi.

Selesai kami shalat bersama, istri saya langsung bergegas ke dapur untuk menyiapkan kopi dan sarapan kami, selagi istri saya berkutik didapur dengan alat-alat dapurnya , saya menjaga anak kecil kami yang kebetulan juga dia sudah terbangun dari tidurnya. Setelah kurang lebih 60 menit istri saya melaksanakan tugasnya didapur, kami pun sarapan bersama pada pukul 08:00.

Setelah menyelesaikan sarapan ku, saya langsung mengambil motor untuk pergi membuka warung jualan saya yang kebetulan letaknya tidak jauh dari rumah saya, sekitar pukul 09.00 wib istri saya datang ke warung ka, lalu istri saya mengganti kan saya menjaga warung, karena saya hari ini mau pergi berbelanja barang sedikit ke pasar karensa barang-barang di kedai sudah banyak yang kosong.

Pukul 11:150 saya baru siap berbelanja lalu saya langsubg bawa pulang dulu ke warung, sampai saya di warung lalu saya menyusun barang-barang belajaan saya tadi. Pukul 12:40 kemudian saya menjaga anak nya dia sedang asyik bermain sendirian, lalu saya menemani nya agar istri saya bisa memasak nya di dapur karna waktu nya pun sudah siang, selalesai istri saya sudah siap semua nya di dapur kemudian waktu zuhur pun sudah tiba lalu saya ambilkan wuzhuk untuk melaksanakan shalat zuhur.

setelah itu saya pergi lagi ketempat kolam ikan kawan saya untuk mengambil dua ekor ikan koi buat anak saya, selsseai saya tangkap dua ekor ikan koi lalu saya bawa pulang terus kerumah.
Pukul 18:00 kemudian saya datang ke warung lagi untuk menutup kedai, sesudah saya tutup kedai lalu saya masuk kedalam, lalu saya mandi-mandi kemas-kemaskan diri, kemudian saya pergi mau lihat sebentar ketempat peliharaan burung walet punya kawan saya yang tak jauh dari kedai saya, tidak lama setelah itu waktu magrib pun sudah tiba lalu saya ambilkan wuzhur melaksanakan shalat magrib dulu.
Pukul 20:00 lalu saya pulang kerumah, sampai kerumah lalu saya melihat anak lagi nyenyak tidur dalam ayanan nya,
20210619_204026.jpg

20210619_204026.jpg

dan saya lihat istri nya lagi nyetrika baju baju yang sudah kering di jemur.

20210619_204116.jpg

Kemudian saya berbaring di kadur lalu mata saya pun sudah mulai mengantuk lalu saya segera istirehat sampai ketiduran.

Inilah cerita kesehatian saya di better life thediary game, dalam berbagai bentuk partipasi, semoga kita semua selalu hadir di flatform hebat ini sekian dan terimakasih semua nya sahabat di steemian.

Sort:  

Mantap bang, insyaAllah selanjutnya bg pan bisa berpartisipasi untuk kegiatan amal dengan mengatur sebagian payout untuk steem.amal..

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65248.25
ETH 3471.40
USDT 1.00
SBD 2.51