THE DIARY GAME, better life, rabu ( 26 mei 2021 )

in Steem SEA3 years ago

Hai teman steemit
Kembali lagi bersama saya zulfanlkb di flatform hebat ini, apa kabar kalian semua?
Saya harap kalian baik-baik saja, semoga aktivitas pada hari ini berjalan dengan lancar, amiiiin

Kembali lagi cerita dengan keseharian saya tema-teman, jadi hari ini pada tanggal 26 mei 2021 bertepatan pada hari rabu, di pagi hari ini saya bangun tidur pada pulul 05:15 pagi karena sebelum tidur saya tidak lupa untuk menyetel alarm pada ponsel saya,
Lalu saya langsung pergi masuk ke kamar mandi untuk menyelesaikan hajat saya selepas bangun tidur, setelah mendengarkan azan subuh di kumandangkan dari meunasah yang letak nya tidak jauh dari rumah saya, saya langsung melaksanakan sholat subuh di rumah karena hari ini saya kebetulan tidak sholat berjama'ah di meunasah jadi saya hanya berjama'ah bareng bersama istri di rumah aja, setelah saya sholat berjamaah bersama, kemudian istri saya langsung bergegas kedapur untuk menyiapkan kopi dan sarapan kami, selagi istri saya berkutik di dapur dengan alat-alat dapur nya, saya menjaga anak kecil nya yang kebetulan juga dia sudah terbangun dari tempat tidur nya,
setelah kurang lebih 1 jam istri saya beresin di dapur lalu kami sarapan bersama, setelah selesai saya sarapan kemudian saya langsung ambil motor untuk pergi membuka warung jualan saya yang letak nya tidak jauh dari rumah juga,

20210526_115939.jpg

Kesiang hari nya tiba tiba istri saya datang ketempat warung nya dia membawakan nasi untuk makan siang, lalu istri saya menggantikan saya untuk menjaga warung agar saya dapat melaksanakan zuhur dan ber istirehat sejenak,
kemudian saya terbangun lagi sudah hampir magrib tidak lama setelah saya terbangun sikira lebih kurang 40 minit magrib pun sudah tiba, lalu saya melaksanakan kewajiban nya dulu shalat magrib, selasai shalat magrib
saya mendengarkan pengumuman di meunasah yang bahwa malam ini ada acara berdizikir dan samadiah ketempat orang mininggal di gampong geuleumpang bungkok tidak jauh juga dari pada kampung saya, tidak lama kemudian saya langsung berkemas untuk pergi ketempat orang meninggal untuk bersedekah doa,
20210526_200135.jpg
Kemudian sesudah acara nya selesai lalu saya ambil motor pergi ke kota samalanga ketempat warung kopi yang biasa nya saya sering saya menik mati nya kopi di tempat itu, tidak lama kemudian saya sudah sampai di warung itu lalu saya pesan kopi kemudian saya ambilkan temoat duduk di belakang teryata malam ini di belangkang warkopi itu tidak ada orang sama sekali kibiasaan agak lumayam ada bebeberapa tidak seperti malam ini,
20210526_213033.jpg
Kemudian saya pun tidak lama duduk di blakang selesai saya ngopi lalu saya liat waktu nya sudah pukul 00:10 lalu saya langsung kekasir membayar pesanan kopi tadi setelah itu saya langsung angkat kaki pulang kerumah,
20210527_002907.jpg
sampai kerumah saya langsung masuk kamar mau istirehat, lalu saya liat anak saya lagi nyeyak kali dia tidur, tidur nya menggemaskan kayak orang dewasa hehee, kemudian saya langsung berbaring di tempat tidur samping anak saya.
Hanya cukup di sini dulu tentang ceritanya saya pada hari ini, terimakasih semua nya sahabat di steemit semoga besok kita betemu kembali di flatform hebat ini.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Terimakasih atas bimbingan dan saran nya tentang steemian di flatform ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64768.36
ETH 3436.88
USDT 1.00
SBD 2.51