THE DIARY GAME, better life (rabu 23 juni 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wrb.

Haii semua nya teman di steemit,
lagi bersama saya @zulfanlkb di flatform hebat ini, apa kabar kalian semua, saya harap kalian baik-baik saja, semoga aktivitas kita semua nya berjalan dengen lancar, amiiin.

Rabu tepat pada tanggal 23 juni 2021 pukul 02:15 saya terkejut terbangun tengah malam di karenakan bisikan anak saya yang lagi tidur dalam ayunan nya dia lagi kurang sehat sihingga ketiduran nya tidak nyaman,
Oleh di karena itu lalu saya ayun lagi anak saya sampai dia bisa tidur tiba2 saya lagi asyik meng ayun nya tidak terduga tidak tidak menyangka peer ayun nya terputus satu.

Lalu saya mencari tali untuk bisa meyambung nya tapi tidak ketemu, akhir nya saya ambil kan tali pinggang nya saya, saya bikin sambungan nya supaya ayunan nya bisa tahan berat anak nya saya.

20210623_025325.jpg

Lalu saya lanjut ayun lagi anak saya sampai dia bisa tidur nyeyak dan nyaman, akhir nya dia tidak lama setelah itu anak nya saya sudah nyaman dan tidur sampai nyeyak.

Kemudian saya pun lanjutkan lagi tidur nya sampai pukul 06 pagi baru saya terbangun lagi, lalu saya segera kekamar mandi ambilkan wuzhuk untuk melaksanakan shlat shbuh terlebih dahulu.

Setelah itu pukul 07 pagi lalu istri saya membuat sarapan nasi dan minuman buat saya, lalu saya makan bersama nya,
Kemudian selesai saya makan lalu saya segera membuka pintu kedai seperti hari hari biasa,

Pukul 11 lalu saya bermain sebentar sama anak nya biar istri saya bisa bergerak kedapur untuk meyiapkan makan siang nya, setelah itu pukul 13:00 kami makan siang bersama keluarga kecil nya, selasai kami siap makan siang, lalu saya ambilkan wuzhuk untuk melaksanakan shlat zuhur dulu, setelah itu saya pesan sama istri saya untuk menggantikan saya jaga warung nya sebentar karena saya mau tidur sebentar.

Pukul 16:00 saya baru terbangun lagi, kemudian saya langsung ke kamar mandi berkemas kemas diri lalu saya ambilkan wuzdhuk kemudian saya selesaikan shalat ashar dulu.

Setelah itu kemudian saya menjaga warung nya lagi sampai pukul 18:30, lalu beberapa saat saya tutup warung nya karna sudah masuk waktu magrib, selesai magrib pukul 20:00 saya pergi ke warung kopi pingiran sungai di batelik untuk ntuk ngopi bersama kawan kawan nya.

20210623_224604.jpg

20210623_224602.jpg

Pukul 23:15 kemudian kami bubar lalu kami pulang kerumah masing masing, sampai kerumah lalu saya ngerjakan shalat insya dulu, setelah itu saya langsung ketempat tidur berbaring baring sehingga saya sampai ketiduran.

Inilah cerita keseharian saya di better life thediary game, dalam berbagai bentuk partipasi, semoga kita semua selalu hadir di flatform hebat ini sekian dan terimakasih semua nya sahabat di steemian.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64689.90
ETH 3450.92
USDT 1.00
SBD 2.50