THE DIARY GAME, better life, (rabu 09 juni 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wrb.
Haii semua nya teman di steemit,
Kebali lagi bersama saya @zulfanlkb di flatform hebat ini, apa kabar kalian semua, saya harap kalian baik-baik saja, semoga aktivitas kita semua nya berjalan dengen lancar, amiiin.

Salam semua nya sahabat di steemian, hari ini saya terbangun tadi pukul 08 :00 pagi karena semalam saya badan nya terasa gak enak makanya hari ini saya terlambat bangun, lalu saya segera ke kamar mandi untuk mandi, selesai saya mandi kemudian saya ke kemeja makan karena istri saya pun telah menyiapkan sarapan pagi lalu saya segera sarapan sedikit, setelah itu saya buka kedai karena semalam saya tidur di kedai bersama keluarga nya setelah membuka kedai lalu saya mengerjakan aktivitas saya di kedai seperti hari-hari biasa, kemudian saya pergi ke warkop sebentar untuk ngopi, setelah ngopi sejenak, lalu saya balek kerumah untuk menemani anak saya bermain, sembari istri saya memasak buat makan siang , saya bermain bersama anak saya,
20210609_131609.jpg
Anak saya lucu sekali, dia maunya bermain dengan alat memasak mamanya,
20210609_131628.jpg
seperti kuali dan panci sedangkan mainan khusus dia bermain dia tidak terlalu menyukai nya, lalu Jam pun sudah memasuki waktu zuhur, istri saya telah selesai memasak. Hari ini ia memasak ikan mujaer yang sangat lezat, yang membuat nafsu makan saya bertambah, lalu saya dan keluarga langsung segera makan siang bersama. Setelah menyelesaikan makan siang, saya segera ke kamar mandi untuk berwudhu dan melaksanakan shalat zuhur, setelah shalat saya berzikir sejenak untuk menenangkan hati dan pikiran. Setelah shalat saya rebahan sebentar sambilan bermain game yang ada di ponsel saya ketika sedang asik bermain game tanpa saya saya sadari saya pun tertidur pemirsa. Pukul 16.00 saya baru terbangun, dan saya langsung ke kamar mandi untuk mandi dan berwudhu , lalu kemudian saya segera melaksanakan shalat asar, Pukul 17.20 saya mengajak anak dan istri saya untuk jalan jalan sore berkeliling kedai samalanga menggunakan sepeda motor dan ketika hendak memasuki waktu maghrib kami pun kembali ke rumah, sampai dirumah saya dan istri shalat maghrib berjama'ah seraya anak kami sedang asik bermain sendiri didalam sepeda rodanya , kami pun bisa leluasa melaksanakan shalat maghrib bersama. Selesai shalat kami langsung menuju meja makan untuk menikmati makan malam bersama, kemudian pukul 20.30 saya keluar lagi sebentar karena ada janji untuk bertemu dengan teman saya di warkop ms coffe setelah nongkrong dan ngopi bareng teman teman saya.
Pukul 22.00 kami bubar dan hendak kembali kerumah masing masing,
sebelum pulang saya singgah sebentar di tempat penjualan roti bakar untuk membeli roti bakar rasa srikaya dan rasa stroberi kesukaan kami,
20210609_211458.jpg
setelah menunggu beberapa menit , roti bakar pesanan saya pun selesai dibuat,
20210609_211512.jpg
lalu saya langsung kembali ke rumah, sampai dirumah , kami menikmati roti bakar bersama sebagai cemilan malam kami,
20210609_221344.jpg
setelah itu saya ke kamar mandi berwudhuk untuk melaksanakan shalat isya, setelah shalat, lalu saya langsung ke kamar untuk segera tidur.
Inilah cerita keseharian saya di better life thediary game, dalam berbagai bentuk partipasi, semoga kita semua selalu hadir di flatform hebat ini, sekian dan terimakasih semua nya sahabat di steemian.

Sort:  

Mantap bang, dan kedepan pajan na wate akan ta pelajari Kode2 Markdown untuk menata tulisan agar lebeh menarik .. InsyaAllah pajan na wate neu hubungi loen aju sira ta steel kupi bak MS

Terimakasih atas perhatian nya dan solusi dalam berbagai macam bentuk di bidang steemit. Karna saya masih banyak lagi yang harud saya pelajari dalam bidang ini.
Insya allah besok sore kita jumpa di ms coffe samalanga.

Oke... Siap 🤣👍

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57941.45
ETH 2579.63
USDT 1.00
SBD 2.39