THE DIARY GAME, better life, (kamis 10 juni 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wrb.
Haii semua nya teman di steemit,
Kebali lagi bersama saya @zulfanlkb di flatform hebat ini, apa kabar kalian semua, saya harap kalian baik-baik saja, semoga aktivitas kita semua nya berjalan dengen lancar, amiiin.

Hari ini saya terbangun pukul 06:00 kemudian saya segera ke kamar mandi, lalu saya ambilkan wuduk selesaikan shalat subuh dulu, setelah saya selesai kan shalat kemudian matahari pun sudah terbit lalu saya saya ambilkan motor pergi ngopi ke warkop sebentar, pukul 08:00 kemudian saya balek buka kedai lalu saya menyapu di depan halaman kedai setelah itu saya duduk duduk ngobrol sama istri sya sambil menunggu pembili nya, pukul 11:30 lalu saya bermain sama anak nya sambil menjaga kedai karna istri saya pun mau memasak sebentar di dapur, selasai istri saya masak lalu saya kemeja makan kemudian saya segera makan siang, setelah saya makan waktu zuhur pun sudah sampai kemudian saya ke kamar mandi ambilkan wudhuk lalu saya segera shalat zuhur dulu, selesai shalat lalu saya istirehat sejenak. Pulul 14 00 kemudian saya di jemput sama kawan nya di ajak pergi ke merudu sebentar sambilan dia mengutip bon bon barang di toko baju, sampai di merudu lalu kawan saya langsung masuk ke kedai yang dia tuju, kemudian saya tidak ikut saya hanya menunggu dia saja di dalam mobil,
20210610_170238.jpg
sambil menunggu dia, saya duduk dalam mobil nya, lalu saya melihat orang penjualan putu bambu yang sangat ramai pembeli nya di meurudu,
20210610_170711.jpg
kemudian saya turun dam mobil lalu saya ingin mencoba rasa putu bambu itu kemudian saya langsung membeli nya Rp10.000 karena saya penasaran bagai mana rasa nya putu bambu itu karena saya belum pernah makan sama sekali, setelah mecoba merasakan putu bambu itu teryata putu bambu nya sangat mantap dengen rasa nya yang begitu enak dan putu bambu pun sangat lembut, lalu saya memesan satu bungkus lagi membawa pulang kerumah untuk istri dan anak saya. Pukul 18: 30 saya sudah sampai berada di rumah, tidak lama kemudian sudah masuk magrib lalu saya segera selesai shalat magrib dulu, setelah itu istri saya rupanya sudah siap memasak buat saya dia buat nasi goreng pakek telur dadar lalu saya menyantap lagi nasi nya,
20210610_182937.jpg
Pukul 21:00 kemudian saya pergi keluar sebentar untuk mengambilkan motor saya yang di pinjam oleh kawan saya tadi saat saya pergi ke meureudu , pukul 23:30 lalu saya pulang kerumah lagi kemidian saya melihat anak dan istri saya sudah terbaring tertidur yang begitu nyenyak, lalu saya segera menggantikan pakain saya kemudian saya pun ikut bareng juga baring bersama anak saya dan istri saya sampai ketiduran.
Inilah cerita keseharian saya di better life thediary game, dalam berbagai bentuk partipasi, semoga kita semua selalu hadir di flatform hebat ini sekian dan terimakasih semua nya sahabat di steemian.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64689.90
ETH 3450.92
USDT 1.00
SBD 2.50