THE DIARY GAME, better life, (jum'at 11 juni 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wrb.
Haii semua nya teman di steemit,
Kebali lagi bersama saya @zulfanlkb di flatform hebat ini, apa kabar kalian semua, saya harap kalian baik-baik saja, semoga aktivitas kita semua nya berjalan dengen lancar, amiiin.

Hari ini pada tanggal 11 juni 2021 bertepatan pada hari minggu, saya bangun pada pukul 5 pagi karena sebelum tidur malam saya selalu tidak lupa untuk menyetel alarm pada ponsel saya, Kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk segera menyelesaikan akvitas saya seperti hari-hari biasa, setelah mendengar azan subuh di kumandangkan dari meunasah yang letaknya tidak jauh dari rumah saya, saya langsung melaksanakan kewajiban shalat subuh dirumah karena hari ini kebetulan saya tidak berjama'ah di meunasah gampong jadi saya hanya berjama'ah dirumah bareng istri saya yang kebetulan juga sudah bersiap-siap untuk mendirikan shalat setelah saya membangunkannya tadi. Selesai kami shalat bersama, istri saya langsung bergegas ke dapur untuk menyiapkan kopi dan sarapan kami, selagi istri saya berkutik didapur dengan alat-alat dapurnya , saya menjaga anak kecil kami yang kebetulan juga dia sudah terbangun dari tidurnya. Setelah kurang lebih 60 menit istri saya melaksanakan tugasnya didapur, kami pun sarapan bersama pada pukul 08:00, Setelah menyelesaikan sarapan ku, saya langsung mengambil motor untuk pergi membuka warung jualan saya yang kebetulan letaknya tidak jauh dari rumah saya, sekitar pukul 09.00 wib istri saya datang ke warung ka, lalu istri saya mengganti kan saya menjaga warung, karena saya hari ini mau pergi berbelanja barang sedikit ke pasar karensa barang-barang di kkedai sudah banyak yang kosong, pukul 11:30 saya baru siap berbelanja lalu saya langsubg bawa pulang dulu ke warung, sampai saya di warung lalu saya menyusun barang-barang belajaan saya tadi. Kemudian pukul 12:00 saya menutup kadai, karena hari ini hari jum'at, setelah itu saya kemas kemas kan diri untuk berangkat pergi shalat jum'at di mesjid,
20210611_125322.jpg
kemudian pukul 14:30 lalu saya balek dari mesjid lalu saya menggantikan pakain, setalah itu dalam beberapa jam kemudian saya berangkat lagi ke bireun untuk ke toko kawan saya karna saya ada kepentingan sidikit dengan kawan nya,
20210611_165801.jpg
pukul 21:00 lalu saya segera balek, sampai kejinib kemudian saya masuk SPBU sebentar untuk mengisikan minyak bensin mobilnya,
20210611_213540.jpg
setelah itu saya lanjutkan perjalanan lagi, pukul 22 : 15 kemudian saya sampai ke rumah lalu saya melihat istri dan anak saya sudah ketiduran kemudian saya kemas kemas kan diri menggantikan pakain kemudian mata saya pun sudah mulai mengantuk lalu saya masuk kamar segera istirehat.
Inilah cerita keseharian saya di better life thediary game, dalam berbagai bentuk partipasi, semoga kita semua selalu hadir di flatform hebat ini sekian dan terimakasih semua nya sahabat di steemian.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64689.90
ETH 3450.92
USDT 1.00
SBD 2.50