THE DIARY GAME, better life, (jum'at 04 juni 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wrb.
Hai semua nya teman steemit
Kini hari kembali lagi bersama saya @zulfanlkb di flatform hebat ini, apa kabar kalian semua,,,? Saya harap kalian baik-baik saja, semaga aktivitas hari ini berjalan dengen lancar, amiin.
Kembali lagi dengan cerita keseharian saya teman-teman, jadi hari ini pada tanggal 04 mei 2021 bertepatan pada hari jum'at saya
bangun pada pukul 5 pagi karena sebelum tidur malam saya selalu tidak lupa untuk menyetel alarm pada ponsel saya.
Kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk segera menyelesaikan hajat saya selepas bangun tidur,
Setelah mendengar azan subuh di kumandangkan dari meunasah yang letaknya tidak jauh dari rumah saya, saya langsung melaksanakan kewajiban shalat subuh dirumah karena hari ini kebetulan saya tidak berjama'ah di meunasah gampong jadi saya hanya berjama'ah dirumah bareng istri saya yang kebetulan juga sudah bersiap-siap untuk mendirikan shalat setelah saya membangunkannya tadi.
Setelah kami shalat bersama, istri saya langsung bergegas ke dapur untuk menyiapkan kopi dan sarapan kami. Selagi istri saya berkutik didapur dengan alat-alat dapurnya , saya menjaga anak kecil kami yang kebetulan juga dia sudah terbangun dari tidurnya.
Setelah kurang lebih 40 menit istri saya melaksanakan tugasnya didapur, kami pun sarapan bersama pada pukul 06.40 wib, setelah menyelesaikan sarapan ku, saya langsung mengambil motor untuk pergi membuka warung jualan saya yang kebetulan letaknya tidak jauh dari rumah saya. Siang harinya, sekira pukul 12.00 wib istri saya datang ke warung kami dengan membawakan saya bekal makan siang, lalu istri saya mengganti kan saya menjaga warung agar saya dapat melaksanakan shalat jum'at di mesjid,
20210604_124900.jpg
selesai shlat jum'at ekira pukul 14:00 lalu saya segera pulang ke kedai, kemudian saya mengganti kan pakian lalu saya istirehat sejenak.
Pukul 18:00 saya baru terbangun lagi dari tempat tidur
Kemudian saya ke kamar mandi kemas kemaskan diri, tidak lama setelah itu waktu magrip pun sudah tiba lalu saya segera ke meunasah untuk shalat berjamah.
Selesai shalat saya lang kembali kerumah sampai saya di rumah teryata isyri saya sudah meyiapkan makanan untuk makan malam lalu saya pun bersama istri dan anak nya menyantap terus makan yang sudah di sediakan. Pukul 20:00 lalu saya pergi ke uleglee untuk ngopi bersama kawan nya, sampai ke uleglee saya duduk di warkop tanjong coffe uleglee kemudian kami ambilkan tempat di atas di lantai dua, sambil menunggu kopi yang sudah di pesan oleh kawan, lalu saya ambil kan gambar pemandangan kebawah yang begi tu indah, suasana nya pun lumanyanramai,
20210604_201904.jpg
setelah kami ngopi dan kami ngobrol ngobrol sama kawan-kawan nya, pukul 22:00 lalu kami segera pulang untuk pergi lagi ketempat acara penghiasan barang-baran rombongan linto baroe untuk acara besok.
20210604_223117.jpg

Pukul 00:30 selesai di tempat acara lalu saya pulang kerumah, sampai kerumah mata pun sudah mulai mengantuk lalu saya segara masuk kamar beristirehat.
Inilah cerita saya tentang thediary game berbagai bentuk dalam partipasi semoga selalu berbagi pengalaman dan riwayat ke seharian harian kita,
Sekian dan berterima kasih semua nya sahabat di steemian.

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57941.45
ETH 2579.63
USDT 1.00
SBD 2.39