THE DIARY GAME, better life (14 juni 2021)

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wrb.
Haii semua nya teman di steemit,
Kebali lagi bersama saya @zulfanlkb di flatform hebat ini, apa kabar kalian semua, saya harap kalian baik-baik saja, semoga aktivitas kita semua nya berjalan dengen lancar, amiiin.

Hari ini pada tanggal 14 juni 2021 bertepatan pada hari senin, saya bangun pada pukul 06:00 pagi karena sebelum tidur malam saya selalu tidak lupa untuk menyetel alarm pada ponsel saya, Kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk segera menyelesaikan akvitas saya seperti hari-hari biasa, setelah mendengar azan subuh di kumandangkan dari meunasah yang letaknya tidak jauh dari rumah saya, saya langsung melaksanakan kewajiban shalat subuh dirumah karena hari ini kebetulan saya tidak berjama'ah di meunasah gampong jadi saya hanya berjama'ah dirumah bareng istri saya yang kebetulan juga sudah bersiap-siap untuk mendirikan shalat setelah saya membangunkannya tadi. Selesai kami shalat bersama, istri saya langsung bergegas ke dapur untuk menyiapkan kopi dan sarapan kami, selagi istri saya berkutik didapur dengan alat-alat dapurnya , saya menjaga anak kecil kami yang kebetulan juga dia sudah terbangun dari tidurnya. Setelah kurang lebih 50 menit istri saya melaksanakan tugasnya didapur, kami pun sarapan bersama pada pukul 08:00, Setelah menyelesaikan sarapan ku, saya langsung mengambil motor untuk pergi membuka warung jualan saya yang kebetulan letaknya tidak jauh dari rumah saya, sekitar pukul 09.00 wib istri saya datang ke warung ka, lalu istri saya mengganti kan saya menjaga warung, karena saya hari ini mau pergi berbelanja barang sedikit ke pasar karensa barang-barang di kkedai sudah banyak yang kosong, pukul 11:30 saya baru siap berbelanja lalu saya langsubg bawa pulang dulu ke warung, sampai saya di warung lalu saya menyusun barang-barang belajaan saya tadi. Pukul 12:40 kemudian saya menjaga anak nya dia sedang asyik bermain sendirian, lalu saya menemani nya agar istri saya bisa memasak nya di dapur karna waktu nya pun sudah siang, selalesai istri saya sudah siap semua nya di dapur kemudian waktu zuhur pun sudah tiba lalu saya ambilkan wuzhuk untuk melaksanakan shalat zuhur. Pukul 13:00 lalu saya pergi lagi ke bank BSI di samalanga sampai saya di bank ternyata bank nya sudah tutup kerana sudah jam istirehat,
20210614_133114.jpg
saya lihat di luar masih banyak orang- orang lain lagi menunggu bank nya di buka kembali, Lalu saya pun ikut menungngu juga, akhir nya pukul 14:15 kemudia bank nya sudah di buka kembali lalu saya ambilkan nombor antrian terus di kasir, pukul 16:15 lalu saya baru selesai semua nya di bank. Setelah itu saya segera pulang kerumah sampai dirumah, lalu saya selesaikan shalat ashar dulu,
20210614_170305.jpg
setelah itu saya pergi ke kandang ayam di belekang rumah untuk memberikan sedikit makan buat anak ayam peliharaan saya yang masih kecil.
20210614_170304.jpg
Pukul 20:00 selesai magrib saya pergi lagi ke kedai samalang di warkop untuk ngopi sedikit sama kawan-kawan nya.
20210614_223617.jpg
Kemudian pukul 23:50 saya baru pulang. Sampai kerumah lalu saya segera ketempat tidur, karena mata pun sudah mulai mengantuk kali.
Inilah cerita keseharian saya di better life thediary game, dalam berbagai bentuk partipasi, semoga kita semua selalu hadir di flatform hebat ini sekian dan terimakasih semua nya sahabat di steemian.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65248.25
ETH 3471.40
USDT 1.00
SBD 2.51