Pengumuman menang kontes phography komunitas seteem.SEA jum'at 18 juni 2021

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wrb,
Sahabat stemians semua pada kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan rasa bahagia nya saya terpilih sebagai salah satu pemenang kontes photography yang di selenggarakan oleh @steem.SEA

32FTXiZsHoAW6noHJDhrg3W8ZKHVFSsLYM859aTDCF8iErHbU6hbJ52PaV1XTZXzDNjQB4DubvGUEjS1NKAjCstN96W7riUL4mRgr1stjpwMJ69tQzdZygQwo6BVkGUgv7fpmDcSjqj3T2fx.jpeg

Allhamdulilah pagi ini saya merasa sangat senang karena sesaat membuka laman steemi, saya melihat salah satu notifications yang bahwa saya merupakan terpilih sebagai salah satu pememang kontes photography. Saya merasa sangat senang dan terharu ini merupakan kali pertama saya memenangkan kontes ini.

Terimakasih kepada bang @nazarul, @anroza, dan @radjasalman yang telah mendukung serta memimpim pemilihan kontes ini. Dengan hal ini supaya dapat mendongkrak keinginan saya dalam berselanjar di dunia steemit ini lebih dan lebih giat mengambil moment-moment yang penuh dengan keunikan serta keindahan di dalam nya.

Inilah postingan saya yang menjadi pemenang kedua:



Dalam diary tersebut saya menuliskan diary tentang perjalanan keseharian saya dengan keluar tercinta saya.
Sekali lagi saya sangat berterimakasih kepada bang @nazarul, @anroja dan @steem.SEA.

Sort:  
 3 years ago 

Congrats @zulfanlkb, you get a 20% upvote as the winner in the photography contest - Better Life With Steem, organized by the Steem SEA community.

Greetings: Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64752.70
ETH 3455.13
USDT 1.00
SBD 2.50