The Diary Game Season 3 - Better Life | 10 April 2021

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemit semua
Apa kabar kalian semua hari ini, Semoga kalian sehat sehat saja dan semoga kita selalu dalam lindungan tuhan yang maha Esa,

saya membuat tulisan ini di komunitas @steem.sea dan @anroja sebagai Admin di komunitas ini

Tulisan ini saya buat di aplikasi PLAYSTEEM @playsteemit yang di kembangkan oleh @etainclub karena memudah kan saya dalam hal apapun dalam di steemit ini
bagi kalian yang mau coba main steemit dengan menggunakan Aplikasi PLAYSTEEM berikut saya kasih link nya untuk kalian pelajari dan download

https://steemit.com/hive-108451/@etainclub/play-steem-tutorial-power-up-and-transfer-sbd-steem

The Diary Game Season 3 - Better Life | 10 April 2021

Hari ini aktivitas saya tidak seperti biasa, karena saya tidak sekolah karena sekolah sudah diliburkan mulai hari ini, saya pun menghabiskan waktu pagi saya dirumah aja.

Jam 12.00 saya mendapat telepon dari ibu fitri Min 4, dia memberi tahu saya kalau berkas yang saya titip kemaren sudah siap di tanda tangani oleh kepala sekolah,
karena sudah jam 12.00 saya bilang kalau jam 14.00 saya ke kruenggeukueh untuk mengambil berkas nya.

jam 14.00 saya berangkat ke kruenggeukuh di tengah perjalan sama mendapat telepon dari antoni dia mengajak saya kumpul d WAROENG BAMBU di kruenggeukuh tapi saya tidak bisa hadir karena siap ambil berkas saya ada janjian sama kawan untuk ngopi di warkop NAYLA di depan simpang Asean kruenggeukueh,

Setelah menempuh perjalanan selama 20 menit saya pun sampai di MIN 4 saya langsung masuk ke kantor untuk mengambil berkas yang saya titip kemaren.
Nampak dewan guru di Min 4 juga lagi sibuk mempersiapkan berkas nya.

Saya pun langsung menuju Warkop NAYLA tempat janjian dengan kawan saya yaitu Joni

sesampainya di Warkop NAYLA ternyata kawan saya belum berada di tempat akhir nya saya menghubungi dia untuk memberi tau bahwa saya sudah sampai di tempat yang kita janjian ketemu

Setelah menunggu hampir 10 menit dia pun tiba di lokasi, setelah kami berbincang panjang lebar, saya pun cerita sedikit tentang STEEMIT sama dia sekalian #promo-steem
https://steemit.com/trending/promo-steem
dia pun sangat tertarik untuk bergabung dengan #steemit tapi karena waktu yang sudah menunjukkan jam 17.30 akhir nya kamu memutuskan untuk melakukan pendaftaran pada kesempatan yang lain,

Karena jam menunjukkan pukul 17.30 Akhir kami pun pulang kerumah masing-masing sebelum pulang saya mampir dulu ke SPBU Palda untuk pengisian minya. Nampak di gambar antrian yang panjang😁.

Oa saya ingin kasih info ne khhusus untuk pengguna baru dan pengguna lama di #steemit yang SP dibawah 500 yaitu
500SP Minnow Support Program
@cryptokannon dan kurator yang bertanggung jawab adalah https://steemit.com/@edlili24 dan https://steemit.com/@rex-sumon
berikut link informasi nya https://steemit.com/hive-172186/@fendit/500sp-minnow-support-program-curation-list-updated-09-04-2021

mungkin ini saja tulisan saya hari ini, lebih dan kurang saya minta maaf.

jangan lupa tersenyum 😁😁😁

Sort:  

Congratulations @zulbahri

YOU GOT AN 100% UPVOTE FROM @phenombot.

stay connected with us.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63117.29
ETH 2601.03
USDT 1.00
SBD 2.76