The Diary Game Season 3 - Better life 9 April 2021

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai teman steemit semua yang tergabung di komunitas @steem.sea, Perkenal kan nama saya @zulbahri saya berasa dari aceh utara, saya baru join di @steem.sea dan https://steemit.com/@anroja sebagai admin nya,salam kenal bang, ini adalah tulisan pertama saya di komunitas ini,

oa sebelum saya melanjut tulisan saya tentang Diary saya hari ini, saya ingin memberitahu kalian semua yang ada di komunitas ini, bahwa saya tulisan ini saya posting di aplikasi PLAYSTEEM @playsteemit yang di kembang kan oleh @etainclub

Aplikasi PLAYSTEEM ini saya memudah kan saya dalam memainkan steemit, sangat cocok untuk pengguna baru dan juga pengguna lama di steemit.

berikut ini link nya untuk kalian pelajari tentang PLAYSTEEM dan cara download nya

https://steemit.com/hive-108451/@etainclub/play-steem-tutorial-power-up-and-transfer-sbd-steem

The Diary Game Season 3 - Better life 9 April 2021

Hari ini kegiatan saya yaitu bangun jam 05.30 bangun tidur saya terus Mandi tidak lupa Menggosok gigi dan langsung mengerjakan kewajiban yaitu ibadah sholat subuh,

tidak lama kemudian JAM pun Sudah menunju Pukul 07.30 saya pun langsung mengantar adek saya yang SMA ke sekolah nya, sekalian saya juga ke tempat kerja saya.

Oa saya bekerja di MIN 15 aceh utara sebagai tenaga pendidik, tempat kerja saya dekat juga sama rumah saya, saya sampai ke sekolah Jam 07.45.

Jam pun menunjukkan Pukul 08.00 itu bertanda sekolah sudah mulai masuk, suara bel pun berbunyi, saya pun langsung bergegas menuju ke ruang kelas untuk mengajar, hari ini saya mengajar nya jam 08.00 sampai jam 10.00,

Jam 10.00 pun tiba saya keluar kelas dan siswa pun istirahat,
Kemudian saya harus ke kruenggeukueh dewantara yaitu ke MIN 4 aceh utara karena saya harus mengantar berkas saya yang harus di tanda tangan oleh kepala sekolah MIN 4 karena sebelum tugas di MIN 15 saya duluan tugas di MIN 4 selama 2 tahun yaitu 2019 dan 2020, bulan januari 2021 saya baru bertugas di MIN 15.

kawasan nya @muzack1 ini 😁
Setelah menempuh perjalanan selama 15 menit saya pun sampai ke krueng geukueh saya pun langsung ke MIN 4 yang berada di samping mesjid bujang salim kruenggeukueh kemudian saya langsung menyerah kan berkas saya, karena kepala sekolah nya lagi tidak ada di tempat saya pun hanya menitip berkas di ruang Tata Usaha, nanti kalau berkas nya sudah di tanda tanganin mereka akan kasih kabar.

saya pun langsung pulang ke tempat kerja saya, jam pun sudah pukul 11.30 ini tanda nya jam pulang sekolah,

jam 12.15 saya ke mesjid untuk menunaikan kewajiban sholat jumat. pulang dari mesjid jam 13.30 saya tiba di rumah langsung lanjut makan siang.

jam 14.00 saya istirahat dan tidur siang sampai jam 15.30, alarm pun bunyi, tanda waktu nya bangun tidur, saya bergegas ke kamar mandi untuk persiapan ke mesjid untuk sholat ashar berjamaan.

pulang dari mesjid jam 16.30 saya lansung pulang ke rumah untuk ganti baju, kemudian saya ke warung dekat rumah untuk ngopi sejenak, tidak lama kemudian saya jumpa sama @adson dia pun mengajak jalan jalan bentar untuk cari konten katanya😂

kami keliling di seputaran Nisam, Aceh utara jam 18.00 kami pun pulang kerumah masing masing, untuk persiapan sholat magrib, selesai sholat magrib kami harus ke tempat takziah karena ada orang kampung kami yang meninggal tadi pagi.

jam 20.00 saya nyampe kerumah setelah ibadah saya langsung makan mlm, dan jam
22.00 tadi saya makan mie pangsit

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64210.52
ETH 2627.33
USDT 1.00
SBD 2.76