"The Diary Game - Sabtu, 22 Juni 2024 : Menikmati Alur Kehidupan"

in Steem SEAlast month (edited)

Assalamu'alaikum sobat stemians semua kembali lagi dalam keseharian saya hari ini yang mungkin dapat memotivasi sobat steem semua !
Keseharian dengan mengikuti alur hidup dan menikmati setiap prosesnya pasti akan terasa menyenangkan serta mendapat manfaat yang besar walau dengan melakukan hal kecil sekalipun.


sarapan pagi

Setelah sholat subuh tadi,sekitaran jam 08 : 00 pagi saya sarapan yang dibarengi dengan segelas air hangat, syukur alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan dalam hidup ini dengan makanan yang sederhana namun bisa membuat kita bersyukur. Coba sobat steem bayangkan diluar sana, untuk sarapan pagi aja mereka masih bingung gimana caranya bisa makan walau hanya sesuap aja.


menghadiri undangan

Setelah itu saya segera mandi dan siap - siap untuk mengikuti rapat disekolahnya adek saya dalam acara pengambilan raport yang diselenggarakan pukul 10 nanti hingga selesai.
Sesampainya disekolah saya langsung menuju kelas untuk sesi pengumuman yang memberitahukan keadaan belajarnya siswa kepada wali murid tersebut, oh ya sobat steem disini saya hadir untuk menggantikan mamak saya yang seharusnya datang dan mengikuti acaranya ini, dikarenakan mamak saya dalam keadaan tidak sehat jadi saya menggantikan beliau untuk menghadiri acara ini.

Ya adek saya lumayanlah belajarnya disekolah yang mungkin tidak terlalu rendah dan tidak terlalu tinggi dalam pengajaran belajarnya yang membuat saya ikutan bahagia ,teringat akan mimpinya yang ingin jadi orang sukses nantinya.

Setelah pulang dari sekolah saya langsung menuju dayah untuk menjenguk bagaimana keadaannya istri dari guru saya, kemarin saya sungkan untuk berbicara dengannya dikarenakan masih sangat tidak memungkinkan untuk menanyakan hal tersebut, tapi hari ini alhamdulillah beliau sudah dalam keadaan yang lumayan untuk berjalan.

Beliau (istri guru) sudah saya anggap sebagai ibu kedua bagi saya dikarenakan segala sesuatu yang mungkin saya bingung dalam penyelesaian dalam hidup beliaulah yang memberikan solusinya dan jalan keluar bagi saya yang mungkin memerlukan dorongan atau support yang terbaik.

Setelah pulang kerumah saya tertidur pulas karna kecapean beraktivitas tadi hingga zhuhur pun tiba saya terbangun dan langsung melaksanakan sholat .


.
Setelah sholat saya pun menuju ke kamar mandi mencuci piring yang sudah menumpuk, ya tidak terlalu banyak- banyak amat sih 😄 pokoknya gak nyampe menggunung gitu. Disini saya cucinya manual ya sobat steem karena wastafel saya tuh gak ada, kepikiran sih ada mau buat wastafel namun uangnya yang harus dipikirin dari mana😆. Yang Sat sat sat set nyuci sudah selesai. Tapi jika semua yang kita lakukan dalam keadaan terpaksa sih gak bakalan terasa menyenangkan coba kita lakukan dan nikmati prosesnya pasti menyenangkan dan terasa ringan apapun itu.


pemeriksaan telinga

Setelah tugas dirumah selesai saya pun menemani abang saya untuk memeriksa telinganya yang sudah beberapa hari terasa agak laen yang mungkin ada sesuatu yang mengganjal didalam sehingga mengganggu pendengarannya. Yang bertempat di Blang Kiju dipinggiran jalan, ya mungkin tempatnya bukan kayak apotek gitu, cuman mereka buka praktek sekalian jualan gitu.


Sekalian pulang dari apotek saya mampir kerumah kakak saya di Simpang Mamplam. Dalam acara berkumpul bersama dan borak - borak gembira dengan kakak. Setelah itu, kami pulang kerumah dikarenakan azan ashar sudah dikumandangkan dan bergegas pulang.

Sesampainya dirumah turunlah hujan yang sangat deras yang hampir membuat kami basah untung kagak ya 😊👍, saya langsung bergegas menuju kamar mandi untuk berwudhuk dan melaksanakan sholat ashar dan kemudian duduk - duduk santai sambil scroll HP menunggu magrib tiba.

Setelah sholat maghrib tancap gas motor langsung menuju Samalanga buat membeli bakso. Soalnya lagi kepengen makan bakso habis hujan soalnya 😁, kebetulan tempatnya gak terlalu jauh sih cuman 15 menit perjalanan dari rumah menuju Samalanga. Setelah membeli Bakso saya pun pulang , mau makan bakso dirumah soalnya😄. Alhamdulillah sesampainya dirumah saya langsung mengambil tempat buat memasukkan bakso dan menyantapnya hingga lahap.

Inilah keseharian hari ini yang saya lakukan dalam edisi yang menyenangkan dan menikmati kehidupan yang membuat kita tidak gampang mengeluh dengan keadaan dan tetap semangat 🔥.

Terimakasih saya ucapkan kepada stemians semua yang telah mensupport saya dalam steem ini. Bertemu lagi di hari berikutnya.

Wassalam saya @zul01 see you the next day.

Sort:  
 last month 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66217.53
ETH 3316.11
USDT 1.00
SBD 2.70