Sort:  
 2 months ago 

Selama tidak alergi dengan masukan, Bang zul01. Demi peningkatan kualitas kita semua. Saya juga menerima kritik jika ada yang tidak benar.

 2 months ago 

Iya 😄😚....

 2 months ago 

Saya sudah kasih saran bacaan tetapi tulisan masih tidak diperbaiki. Berarti ngga ada gunanya saran bacaan yang saya berikan. :D

 2 months ago (edited)

Mohon maaf bang @aneukpineung78 ... Saya tidak bisa, lebih tepatnya tidak mengerti mendalam dalam mengakses item- item di steemit ini. Jadi mohon maaf atas rekomendasi saran abng berikan... Bukannya saya menganggap ini tidak berguna! Sangat³ berguna sekali bagi saya. Namun, kalo untuk penunjukan gambar akan lebih serius saya terapkan di kontes berikutnya nanti🙂. Terimakasih atas sarannya. Mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60868.40
ETH 2377.54
USDT 1.00
SBD 2.64