The Diary Game Season 3 - Better Life ( Selasa, 6 April 2021 ) Ganti Nomor Handphone Mobile Banking

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wr. wb..

Selamat pagi para steemians,
Apa kabarnya ? semoga sehat dan selalu di berikan kemudahan dan kelancaran dalam segala aktivitasnya.

Di pagi yg cerah ini saya memulai aktivitas dengan berberes rumah mulai dari membereskan kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga serta halaman hitung-hitung olahraga dan membantu istri, kebetulan hari ini saya memutuskan untuk libur, maklum freelance jadi bisa atur sendiri liburnya dan memang saya berencana untuk mendatangi kantor Bank BCA guna mengganti Nomor Mobile banking saya yg sudah beberapa bulan hangus karena tidak diisikan pulsa jadi masa tenggangnya sudah habis, hal itu terjadi bukan tanpa alasan, itu karena saya menggunakan 2 nomor dan nomor yang kedua saya gunakan untuk paket data internetnya, karena asiknya saya menggunakan internet dan karena hampir semua kegiatan lebih banyak menggunakan internet, jadi saya sampai lupa mengisi pulsa nomor utama saya, naas pada saat saya mencoba untuk mengisi pulsa sudah tidak ada sinyalnya.

Saya coba mendatangi Grapari Telkomsel guna berusaha mengaktifkan kembali nomor utama saya, namun setelah saya bertemu dengan customer servicenya dan membicarakan terkait masalah saya, dan mereka menjelaskan bahwa nomor saya sudah lewat masa tenggangnya jadi sudah tidak dapat di aktifkan kembali dengan alasan apapun, padahal nomor tersebut sudah sangat lama saya gunakan sudah banyak pula saudara, teman, bahkan rekan kerja yang berkomunikasi menggunakan nomor tersebut.
Dari kisah masalah nomor handphone saya ini semoga menjadi pelajaran bagi para steemians agar sering-sering mengecek masa aktif nomor handphone kita, agar dapat menghindari masalah yang timbul jika nomor handphone kita hangus. 😊

Kembali saya meneruskan kisah saya hari ini, setelah saya menyelesaikan pekerjaan rumah lalu dilanjutkan dengan sarapan pagi, saya menyiapkan persyaratan yang dibutuhkan untuk proses penggantian nomor mobile banking saya, diantaranya :

  1. E KTP
  2. Buku Rekening
  3. Kartu ATM
  4. Masker

IMG20210406103016.jpg

IMG20210406120504.jpg

Lalu saya bergegas berangkat menuju Kantor bank tersebut yang berjarak sekitar 5 menit saja, dengan harapan semoga tidak terlalu antri.
Sampailah saya dilokasi, setelah saya memarkirkan sepeda motor, saya langsung masuk ke dalam bank, seperti biasa harus menjalani protokol kesehatan dengan cara di cek suhu dan mencuci tangan menggunakan handsanitizer.

Setelah saya masuk kedalam, nampak antrian orang-orang yang hendak bertemu dengan Customer Service bank tersebut sudah mengular,
Waww.. Super sekali 😃

IMG20210406085431.jpg

Selanjutnya saya menemui sequrity untuk meminta nomor antrian, setelah itu saya menunggu di tempat yg telah di sediakan.

A few momen.....

IMG20210406094002.jpg

Kemudian tibalah waktunya nomor antrian saya, setelah menunggu sekitar 30 menit, karena Ini kantor cabang pembantu jadi Customer servicenya hanya 1 orang, jadi wajarlah kita menunggu lebih lama.

Setelah saya duduk customer service pun meminta saya untuk menyerahkan segala persyaratan yang dibutuhkan serta saya diminta untuk menyebutkan nomor handphone yang baru guna untuk diverifikasi serta aktivasi di aplikasi mobile banking tersebut, tidak butuh waktu lama nomor mobile banking saya sudah terupgrade dengan nomor yang baru, dan saya sudah dapat menggunakan aplikasi tersebut.
Setelah itu saya kembali pulang.

Dari kisah saya ini semoga para steemians bisa mengambil pelajarannya, bahwa jika kita menyepelekan hal-hal kecil bisa jadi berdampak besar serta dapat mengganggu waktu serta aktivitas kita.

Waspadalah..😊🙏

Demikianlah kisah saya hari ini. Selasa, 6 April 2021. Semua yang saya tuliskan dan abadikan dalam THE DIARY GAME BETTER LIFE ini adalah kisah nyata kami semua, Saya berharap teman - teman steemit terus mensuport dan tidak bosen dengan diary yang saya tulis.

Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada @chimot23 dan @alhasan yang mengenalkan saya tentang steemit. Dan tidak lupa saya mohon bimbingan kepada @radjasalman, @nazarul, @imamalkimas dan @anroja, @inwi, @ernaerningsih, @firyfaiz, @steemcurator01 @steemcurator02
@steemcurator08, @trafalgar untuk melakukan penulisan - penulisan di blog ini dan untuk rekan @ddwahyu46, @deden123 dan @teage tetap semangat dalam melakukan penulisan, yang penting kita usaha
Mohon maaf bilamana ada kata - kata yang tidak tersusun rapi dan tidak berkenan di hati teman - teman yang membaca diary saya.

Salam hormat dari saya, kalian semua luar biasa dan sukses selalu amin.

@zufry

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Baik, terima kasih atas dukungannya @steamcurator08 serta nasihatnya bu @ernaerningsih 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53776.88
ETH 2232.91
USDT 1.00
SBD 2.30