The Diary Game Season 3 - Better Life ( Sabtu, 3 April 2021 ) Karaokean bareng Aa Keyzar

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai sahabat steemers,
Apa kabar semua ?
Semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat,
Aminn..

Sore ini ada pemandangan yang berbeda dari biasanya, dikala saya pulang beraktifitas dan saat pada saat saya sampai didepan rumah, terdengar suara musik yang lumayan keras hingga terdengar sampai keluar rumah.

Saya penasaran ada apa yah ??

Kemudian saya mengucapkan salam sambil mengetuk pintu, lalu dibukalah pintunya oleh istri saya sambil mencium tangan.

Dan ternyata jagoan kecil saya { M. Keyzar A.H 2,5 thn } yang biasa dipanggil Aa Key sedang asik bernyanyi menggunakan speaker yang baru saja dibelikan istri saya.

Kemudian saya menghampirinya, dan ia berkata "ayah aa nyanyi" dengan raut muka yang sangat gembira.

IMG20210403173314.jpg

Kemudian dengan posisi yang sangat santai ia mengajak saya untuk bernyanyi bersamanya.

IMG20210403173322.jpg

Yang membuat kaget dia sudah pandai sekali mengganti lagu sesuai dengan keinginannya via Handphone, dan sesekali diselingi dengan solawat.

Istri saya pun membelikan ini bukan tanpa alasan, dia membelikan karena beberapa kali si aa saya ajak mengaji dan ia penasaran terhadap mic, jadi setiap ada pengajian dia selalu ingin memegang mic sambil mengikuti jalannya pengajian.

Kemudian sudah beberapa kali pula, setiap ada acara ulang tahun ia selalu berani maju kedepan untuk menyanyikan sebuah lagu.

Saya dan istri saya berharap dengan dibelikannya mainan ini, membuat ia semakin aktif serta percaya diri ketika sedang tampil di depan umum.

Sampai tiba lah waktu adzan magrib, kemudian kami merapikan mainannya tersebut.

Demikianlah kisah saya hari ini. Sabtu, 03 April 2021. Semua yang saya tuliskan dan abadikan dalam THE DIARY GAME BETTER LIFE ini adalah kisah nyata kami semua, Saya berharap teman - teman steemit terus mensuport dan tidak bosen dengan diary yang saya tulis.

Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak kepada @chimot23 dan @alhasan yang mengenalkan saya tentang steemit. Dan tidak lupa saya mohon bimbingan kepada @radjasalman, @nazarul, @imamalkimas dan @anroja, @inwi, @ernaerningsih, @firyfaiz, @steemcurator01 @steemcurator02
@steemcurator08, @trafalgar untuk melakukan penulisan - penulisan di blog ini dan untuk rekan @ddwahyu46, @deden123 dan @teage tetap semangat dalam melakukan penulisan, yang penting kita usaha
Mohon maaf bilamana ada kata - kata yang tidak tersusun rapi dan tidak berkenan di hati teman - teman yang membaca diary saya.

Salam hormat dari saya, kalian semua luar biasa dan sukses selalu amin.

@zufry

Sort:  

Semangat terus pak 🥂🥂🥂

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53776.88
ETH 2232.91
USDT 1.00
SBD 2.30