Betterlife, The Diary Game Season 3 (9 September 2021 ) | Aktifitas Saya Sehari-hari

in Steem SEA3 years ago

Hai !!! sobat anggota steemit yang berbahagia serta saya hormati , semoga harimu menyenangkan. Kamis tanggal 09-09-2021 . Saya akan menceritakan tentang aktivitas saya . Semoga bermanfaat.
Seperti biasa saya bangun tidur pagi pukul 06.00 wib, mulai melakukan aktivitas saya, mulai merapikan tempat tidur walaupun punya istri , karena saya punya anak yang balita yang yang harus dirawat, bisa di katakan berbagai tugas, kemudian mandi dan berpakaian kemudian waktunya sarapan pagi berupa segelas kopi dan pisang goreng hangat yang telah di siapkan oleh istri sambil menunggu anak sarapan dan memakai seragam sekolah

IMG_20210909_121137.jpg

Jam 07,00 saat nya saya mengantarkan anak yang bungsu yang bersekolah di kelas satu sekolah menengah pertama (SMP) yang jauhnya sekitar 3 km dari dari rumah kami . kemudian pulang ke rumah untuk menjemput anak nomor dua yang masih belajar di sekolah dasar ,untuk mengantarkannya ke sekolah , sekaligus
merupakan tempat saya mengajar.

IMG_20210909_083538.jpg

Jam 08.00 WIB saya mulai melakukan proses kegiatan pembelajaran , sebagai guru bidang studi pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan (pjok) saya mulai melakukan kegiatan pemaparan , memberikan contoh, mempraktekannya dan berinteraksi dengan siswa , sehingga para siswa senang dan mudah memahami dan menguasai tentang pelajaran hari ini.

IMG_20210909_083516.jpg
Jam 09.400 waktunya istirahat dan saya memasuki kantor untuk membuat segelas kopi ditemani dua kue timpan sambil berbagi cerita dan informasi dengan guru-guru tentang sikap, kemampuan dan kelucuan siswa yang kami temui tadi.kue timpan merupakan makanan khas daerah asal Aceh yang terbuat dari tepung beras dan gula.rasanya mantap.

IMG_20210909_101430~2.jpg

Jam 10.10 bel berbunyi sebagai tanda masuk ke dalam kelas, untuk sebagian guru yang masih memiliki jadwal mengajar Meraka mulai meninggalkan kantor dan memasuki kelas.sedangkan kami berbincang sambil menunggu waktu pulang tiba.
Jam 12.45 waktunya menjemput anak nomor satu dari sekolah yang telah selesai proses belajarnya.sesampainya di rumah saatnya kami makan siang bersama dan berbagi cerita mulai dari sampai di sekolah sampai waktu pulang tiba, setelah itu waktunya anak-anak tidur siang dan saya beristirahat sejenak kemudian waktunya ke sawah untuk mengontrol dan membersihkan gulma padi sampai waktu sore hari.
Inilah postingan saya kali ini yang masih belajar dalam proses penulisan dan kata -kata yang kurang tepat.sekian dulu cerita aktivitas saya hari ini . jika Ada kekurangan saya mohon maaf itu bukanlah unsur kesengajaan . terima kasih telah membaca tulisan saya , sampai jumpa dilain waktu.
Terima kasih untuk komunitas ini,
Salam.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65265.67
ETH 3326.63
USDT 1.00
SBD 2.63