THE DIARY GE SEASONS 3 [ MINGGU TANGGAL 05 JILI 2021] HARI MINGGU YANG MEMBOSANKAN

in Steem SEA3 years ago (edited)

assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Hai teman steemit semua
Kembali lagi bersama saya @ zubaidi di platform hebat ini, apa kabar kalian semua?
Saya harap kalian baik-baik saja jangan lupa bersyukur dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan,

IMG_20210704_192112.jpg

pukul 04:00 masih sama seperti minggu lalu saya begadang yang tidak jelas cuma menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk main game tapi apa boleh buat karena itu juga habi saya untuk menghilangkan rasa suntuk saya di malam minggu jadi semalam saya baru bisa tidur jam 05:30 setelah saya solat subuh baru bisa tidur dengan enak enak nya bukan karena apa tapi karena sudah sakit badan

pukul 12:13 saya terbangun dari tidur karna suara orang beraktivitas di samping kamar setelah saya bangun seperti biasa nya saya duduk sebentar untuk menghilangkan rasa pening karena kurang tidur setelah itu saya ambil HP untuk mengisi asesmen mingguan selesai itu saya keluar bersama kawan saya@zamzami untuk beliin nasi ini sarapan sekalian buat makan siang setelah itu kami main HP sambil nunggu azan dhuhur begitu tiba nya azan saya langsung solat selesai solat saya kembali tidur dan saya tidak lupa atur alarm jam 16:30, saya di hari minggu memang libur total tampa ada aktivitas lainnya kecuali main bola itu satu satunya yang saya tidak mau lewat kan karna dalam satu minggu cuma sekali biasa main.

IMG_20210704_193638.jpg

IMG_20210704_192109.jpg

pukul 16:32 saya terbangun dari alarm yang sudah saya atur tadi siang begitu bangkit dari tempat tidur saya langsung aja @zamzami ikut main bola kami pun pergi ke tempat saya latihan main bola yaitu lapangan PSJ pagar air, sebelum kami berangkat kami terlebih dahulu pulang mengambil ke asrama saya untuk mengambil sepatu bola saya begitu saya dan @zamzami sampai di lapangan saya langsung di kasih sarung tangan saya jadi kiper mengantikan bg@pen karna halangan tapi saya mau jasi kiper cuma satu babak sadangkan babak kedua saya mintak ganti sama orang lain dan saya jadi penyerang ini posisi saya yang sebenarnya,setelah selesai main bola saya pulang dengan menikmati senja di sore hari yang sangat indah sesampainya saya di kos @zamzami saya langsung mandi dan melaksanakan solat magrib seteh saya solat saya di telpon sama kawan kerja saya mengajak nobar motor GP Tepi begitu saya sampai di warung kopi MotoGP nya sudah habis tapi kami tetap nongkrong sambil bercerita masalah kantor, Pukul 21:15 pulang dari warung kopi saya tlpn kawan saya yang kerja di oppo, rencana saya akan beli hp oppo untuk menghadiahkan buat adek saya yang di dayah, dan alhamdulillah saya di kasih harga kantor dengan harga RP2,800,000 biasa nya kalau kita beli di toko harga HP tersebut sekitar RP3.100.000.

IMG_20210704_184950.jpg

Sekian Kisah Saya Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 9
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@zubaidi
LocationAceh

hormat saya kepada:@anroja selaku admin steem sea

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@firyfaiz
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Salam : @zubaidi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56298.58
ETH 2463.03
USDT 1.00
SBD 2.32