THE DIARY GAME SEASONS 3[SABTU TANGGAL 03 JULI 2021] HARI YANG SANGAT MELELAHKAN LEMBUR TANPA DI BAYAR

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,Hai teman steemit semua
Kembali lagi bersama saya @ zubaidi di platform hebat ini, apa kabar kalian semua?
Saya harap kalian baik-baik saja jangan lupa bersyukur dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan,

IMG_20210703_190127.jpg

Seperti biasa saya saya bangun pagi jam 06:45 duduk sebentar kira kira ada 2 menit untuk menghilangkan rasa pening, dan saya mengambil dari charge untuk mengisi asesmen harian kami tiap pagi sekarang selama pandemi ini selalu mengisi asesmen kesehatan agar kami selalu terjaga dari penyebaran virus corona,sambil saya duduk dan main HP saya bangunin kawan saya yaitu @irfan Argasanu setelah itu Saya pergi ambil wudhu dan melaksanakan solat subuh ini merupakan kewajiban saya sebagai seorang muslim , selesai solat saya ambil handuk mandi sebentar
selepas mandi pakai baju kerja dan taklupa untuk packing baju karna hari ini hari sabtu kami akan pulang ke banda Aceh ,setelah itu mengumpulin baju kotor untuk bawa ke londri, dan agar saya lebih steady lagi saya kasih minyak wangi, pakai minyak rambut dan sisir dangan rapi biar lebih mantap lagi.

IMG_20210703_123943.jpg

IMG_20210703_123920.jpg

pukul 08:20 saya keluar dari kamar langsung menuju ke meja makan kami pun sarapan sama sama dengan makanan yang telah di hidang oleh orang Pengginapan ,dikarenakan hari sabtu kami tidak melakukan storan, jadi uang penjualan kemarin kami akan bawa pulang ke ibu admin di kantor nanti di hari senin lah baru storan , habis itu saya pergi ke lobi untuk bayar uang pengginapan yang kami nginap selama dua malam mulai malam jumat sampai malam sabtu,

IMG_20210703_142555.jpg

IMG_20210703_142535.jpg

IMG_20210703_135550.jpg

pukul 09:00 kami baru berangkat ke area sedangkan area hari ini yang kami kunjungi di seputaran kota sigli dan tidak termasuk pasar sigli hanya Sanya di daerah keuniree, terminal sigli, dan lampisang sigli,jam 12:15 kami sudah selesai mengunjungi semua toko hari ini setelah itu saya dan pak irfan menunggu kawan kawan lainnya selesai mengunjungi Toko agar kami bisa pulang ke Banda Aceh secara konvoi bareng,dan saya singah di SPBU saree untuk mengisi BBM tak lama kemudian saya dapat tlpn dari @pak feri selaku atasan kami beliau mintak bantu sama saya untuk kawan nin dia antar cat buat kantor baru kami di sigli sekalian kami nanti kontrol tukang bagunan yang lagi merehab kantor kami, sesampainya kami di sana saya bersama tukang disitu langsung menurunkan cat dari mobil setelah itu saya istirahat Sambi liat2 tukang bagunan lagi kerja.

tak terasa jam sudah menuju pukul 17:45 wib,
dan saya tidak tau mau ngapain lagi akhirnya saya main game sampai suntuk hingga sampai azan magrib berkumandang saya pun langsung berangkat menuju mesjid untuk solat berjemaah, selesai solat saya balek dan @pak feri pun ngajak pulang ke banda Aceh dengan semangat nya saya langsung ngambil kunci mobil sembelum kami balik ke banda kami makan dulu di tempat yang biasa nya kami makan selesai makan kami langsung berangkat pulang.

IMG_20210703_150441.jpg

IMG_20210703_144315.jpg

IMG_20210703_142555.jpg

pukul 22:30 kami baru sampai di TKU banda Aceh sedangkan kawan kawan kami lain nya sudah kemana mana dengan badan yang sangat lelah saya pulang kerumah mandi mandi baru keluar cari kopi tak lama kemudian dantang @nudial kerumah dan kami ngopi bareng sampai jam 01:13 dan nudial berencana tidur di tempat kami juga .
Sekian Kisah Saya Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 9
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@zubaidi
LocationAceh

hormat saya kepada:@anroja selaku admin steem sea

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@firyfaiz
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Salam : @zubaidi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 64789.68
ETH 3498.61
USDT 1.00
SBD 2.40