THE DIARY GAME SEASONS 3 [ HARI SENIN TANGGAL 10 JANUARI 2022] AKTVITAS DI HARI SENIN

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Hai teman steemit semua
Kembali lagi bersama saya @ zubaidi di platform hebat ini, apa kabar kalian semua?
Saya harap kalian baik-baik saja jangan lupa bersyukur dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan,

IMG_20220111_135938.jpg

pukul 06:25 saya terbangun dari tempat tidur dengan suara alarm yang sangat keras dan saya ambil HP mematikan alarm setelah itu saya duduk sebentar kira-kira ada dua menit untuk menghilangkan rasa pening kemudian saya ambil wudhu menunaikan solat fardhu subuh selesai solat saya ambil handuk pergi ke kamar mandi selesai mandi saya pakai baju kerja sebelum saya berangkat ke kantor saya terlebih dahulu mengisi asesmen harian kemudian saya berangkat ke kantor bersama bang Muhammad ridha.

Pukul 07:10 sesampainya saya di kantor seperti biasa nya saya absen terlebih dahulu setelah itu saya ganti baju loading guna untuk loading yakult ke dalam mobil box selepas loading saya ganti baju kerja kemudian saya siap kan HP kerja kemudian kami mengikuti briefing kami hanya membaca prinsip organisasi yakult di karena SPV kami masih belum masuk kantor beliau masih dalam keadaan sakit di rumah nya, setelah itu kami langsung membaca doa dan selesai baca doa kami berangkat ke lapangan

IMG_20220109_184129.jpg

Pukul 08:45 kami keluar dari kantor semua menuju ke area masing-masing sedangkan area kami hari ini yaitu di seputar bambi, tiju dan labui dan saya sebelum masuk toko pertama kami ngopi dulu sekalian sarapan di warung kopi tersebut dan setelah selesai ngopi beserta sarapan saya saya akan mengantarkan yakult ke puskesmas pidie untuk membantu suport tenaga medis yang ada di puskesmas tersebut dan yang kami kirimkan ini merupakan kali yang ke 3 dan akan kami kirimkan lagi di minggu depan , nah setelah selesai dari puskesmas kami pun gerak ke lapangan untuk menyelesaikan kunjungan hari ini,toko pertama kami yaitu masih di suman Mart kemudian di lanjutkan dengan toko kios boy tiju dan kami melanjutkan lagi ke toko toko selanjutnya.

Pukul 14:00 kami solat zuhur dulu sebelum melanjutkan kunjungan hari ini, setelah selesai solat kami gerak lagi untuk menyelesaikan kan semuanya , pukul 15:08 kami menutup penjualan atau aktivitas hari ini setelah saya hitung total toko kami hari ini ada 56 toko dengan penjualan 4700 botol setelah itu kami pulang ke kantor sesampainya di kantor saya langsung buat laporan kemudian saya absen pulang,

IMG_20220109_205356.jpg

Pukul 17:10 sesampainya saya di rumah kos saya ambil wudhu untuk solat Asar setelah selesai solat saya Main-main HP dan tak lama kemudian saya ambil handuk pergi ke kamar mandi selesai mandi duduk sebentar dan tak lama kemudian azan magrib pun berkumandang saya langsung solat pukul 20:00 kami sama-sama keluar untuk mencari makan agar perut kami terisi ,

Sekian Kisah Saya Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

📷 PicturePhotographyModelRedmi Note 9Android11Camera usedHandphonePhotographer@zubaidiLocationAceh

hormat saya kepada:@anroja selaku admin steem sea

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@firyfaiz
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Salam : @zubaidi

Sort:  
 3 years ago 

Semangat beraktifitas.

Siap kak, makasih kak

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56998.67
ETH 2405.23
USDT 1.00
SBD 2.28