THE DIARY GAME SEASONS 3 [ HARI SABTU TANGGAL 31 JULI 2021] GOTONG ROYONG DI CABANG BARU AGAR BISA CEPAT GO LIVE NANTI DI HARI SENIN

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,Hai teman steemit semua
Kembali lagi bersama saya @ zubaidi di platform hebat ini, apa kabar kalian semua?
Saya harap kalian baik-baik saja jangan lupa bersyukur dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan,

IMG_20210731_092916.jpg

Seperti biasa saya saya bangun pagi jam 07:00 duduk sebentar kira kira ada 2 menit untuk menghilangkan rasa pening, dan saya mengambil HP dari charge untuk mengisi asesmen harian kami tiap pagi sekarang selama pandemi ini selalu mengisi asesmen kesehatan agar kami selalu terjaga dari penyebaran virus corona,sambil saya duduk dan main HP saya bangunin kawan saya yaitu@irfan Argasanu setelah itu Saya pergi ambil wudhu dan melaksanakan solat subuh ini merupakan kewajiban saya sebagai seorang muslim , selesai solat saya ambil handuk mandi sebentar Selepas mandi pakai baju kerja dan tak lupa untuk packing baju dan kumpulin baju kotor,
Pukul 08:10 setelah siap semua saya keluar menuju ke meja makan untuk sarapan setelah sarapan tak lama kemudian saya dapat telepon dari atasan kami yang di kantor sigli beliau minta bantu sama kami untuk pindah papling blok karena akan masuk mobil expedisi, dan saya bayar hotel dulu sekalian kami minta izin kami semua sangat berterima kasih kepada ibu hotel yang mana selama ini telah terima kami nginap di tempat beliau , dan saya akui di tempat beliau kebersihan, pelayanan nya sangat lah luar biasa.

IMG_20210731_142354.jpg

Pukul 08:30 kami semua menuju ke cabang baru kami di sigli dan kami pagi pagi sudah mengeluarkan keringat karena membantu pindah papling blok tapi tidak apa apa karena kami tidak bisa jualan juga di karenakan barang kami habis semua jadi kami terpaksa harus nunggu barang dulu pukul 10:35 baru sampai expedisi dan kami langsung mengambil barang tapi cuma 1500 botol di kasih oleh pak @aseb Ubaidillah kami pun berangkat ke lapangan.

IMG_20210731_163730.jpg

IMG_20210801_160525.jpg

Pukul 12:45 kami sudah siap jualan dan kami lagi lagi di telepon sama atasan kami untuk minta bantu beres beres kantor pidie supaya hari senin sudah bisa go live,pukul 18:10 saya harus balik lagi ke banda karena motor saya masih di sana dan saya akan pulang ke sigli minggu malam jadi saya bisa main bola di sana.

Sekian Kisah Saya Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 9
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@zubaidi
LocationAceh

hormat saya kepada:@anroja selaku admin steem sea

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@firyfaiz
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Salam : @zubaidi

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #50: 5 Postingan terpilih [01-08-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Tetap semangat dalam bekerja adoe 💪 semoga menuai keberkahan atas tiap-tiap tetesan keringan yang dikeluarkan..

Terimakasih @bgmirzamg

Sama-sama 🙏🙏☺

 3 years ago 

Mantap terus kantornya 👍👍👍

Terimakasih @bgradjasalman mudah mudahan berjalan dengan lancar kantor baru kami

 3 years ago 

Sukses selalu.. @zubaidi 👍

Terimkasih kak@mulianasriza

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png
Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 3 years ago 

Thank you for sharing your day. Keep steeming @zubaidi😉

You're welcome

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61224.26
ETH 2383.35
USDT 1.00
SBD 2.55