THE DIARY GAME SEASONS 3[HAR JUM'AT TANGGAL 31 DESEMBER 2021] SAYA AKAN PULANG KE KAMPUNG SETELAH SELSAI KERJA

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Hai teman steemit semua
Kembali lagi bersama saya @ zubaidi di platform hebat ini, apa kabar kalian semua?
Saya harap kalian baik-baik saja jangan lupa bersyukur dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan

Pukul 06:15 saya terbangun dari tempat tidur dengan suara alarm yang sangat keras dan saya ambil HP mematikan alarm setelah itu saya duduk sebentar untuk menghilangkan rasa pening sambil saya duduk saya bangunin kawan saya kemudian saya ambil wudhu untuk menunaikan solat fardhu subuh selesai solat saya ambil handuk pergi ke kamar mandi selesai mandi saya pakai baju kerja sebelum saya berangkat ke kantor saya terlebih dahulu mengisi asesmen harian kemudian saya buka steemit walaupun saya beberapa hari ini tidak aktif dalam postingan tapi saya selalu melihat perkembangan dan kemajuan dalam steemit

IMG_20220102_090046.jpg

Pukul 06:58 sesampainya saya di kantor saya absen dulu setelah itu saya ganti baju loading untuk loading yakult sesui permintaan barang dan saya mengangkat yakult ke dalam mobil box , selesai loading saya mengantikan lagi baju kerja dan mengikuti briefing pagi,karena tidak ada atasan kami hanya membaca prinsip organisasi yakult, dan di sertai dengan doa setelah itu bang rida selalu MC menutup briefing pagi hari ini.

IMG_20220102_090105.jpg

Pukul 09:37 kami gerak menuju toko pertama di area keunire toko pertama ki kunjungi toko indah sari dengan penjualan 250 boto kemudian kami kunjungi ke toko selanjutnya pukul 12:05 kami telah menyelesaikan 44 toko ya itu semua kunjungan toko hari Jum'at, setelah kami solat jum'at saya akan melanjutkan ke kunjungan hari sabtu karena hari sabtu kami akan libur,atau libur tahun baru jadi kami harus kerja dua kunjungan jadi ada sisa 15 toko lagi dan rencana nya akan kami kunjungi setelah selesai solat Jum'at setelah itu kami pergi ke mesjid untuk melaksanakan solat jum'at selesai jum'at kami melanjutkan lagi untuk menyelesaikan semua kunjungan dan pukul 17:20 saya telah menyelesaikan kunjungan toko terakhir dan saya akan pulang ke kantor sesampainya di kantor saya buat laporan setelah itu absen pulang, pukul 18:15 saya sudah sampai di kos , dan saya langsung ganti baju kerja sambil dan menunggu azan magrib sambil menunggu azan saya membuka lagi aplikasi steemit melihat karya dan cerita seharian kawan di platform hebat ini

IMG_20220102_090128.jpg

selesai magrib pukul 20.00 saya akan pulang ke kampung karena besok kami libur jadi saya ada dua hari nanti nya di kampung

Sekian Kisah Saya Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

📷 Picture Photography
Model Redmi Note 9
Android 11
Camera used Handphone
Photographer @zubaidi
Location Aceh
hormat saya kepada:@anroja selaku admin steem sea

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@firyfaiz
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Salam : @zubaidi

#betterlife #thediarygame #indonesia #steem #steemit #steemexclusive #zzan

Sort:  
 3 years ago 

Titip salam ke ibu dan kakak ya dek, sudah lama tidak berjumpa.
Hehehe

Get bang isan, sigoe2 neujak keunoe

 3 years ago 

Insyaallah dek, mnye na wate sabe tajak...

Jroe that myoe lageyan bg Isan

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62296.59
ETH 2441.07
USDT 1.00
SBD 2.65