THE DIARY GAME SEASON 3[ SENIN TANGGAL 21 JUNI 2021] YAKULT MINUMAN KELUARGA SEHAT

in Steem SEA3 years ago

senin
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,Hai teman steemit semua
Kembali lagi bersama saya @ zubaidi di platform hebat ini, apa kabar kalian semua?
Saya harap kalian baik-baik saja jangan lupa bersyukur dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan,

IMG_20210621_164316.jpg

pukul 05:35 masih sama seperti biasanya saya bangun pagi masih di bagunin oleh Alarm yang sudah saya seting semalam, saya langsung mematikan alarm duduk sebentar kira kira ada dua menit untuk menghilangkan rasa pening setelah itu saya ambil Wudhu melakukan solat subuh, selesai solat saya mengambil handuk pergi ke kamar mandi, keluar dari kamar mandi saya pakek pakaian, agar lebih rapi lagi saya sisir rambut dengan Rapi,

Pukul 06:15 setelah selesai semuanya saya masukan beberapa baju kerja kedala tas karna hari ini adalah hari senin saya akan brangkat ke sigli sebelumnya sampai ke kantor saya terlebih dahulu mengisi asesmen yang mana link asesmen nya telah dikirim oleh pak wahyu melalui grup whatsap sesampainya saya di kantor saya parkir honda dulu setelah itu saya ganti baju loading , dan kami Sama-sama melakukan loading yakult ke dalam mobil box,minggu ini kami bawa barang 25000.

jam07:45 kami telah selesai melakukan loading,dan menganti lagi baju kerja kami setelah itu kami mengikuti Breafing pagi,pada saat briefing tadi Spv kami membahas tentang mengenai protokol kesehatan karna penularan covi19 di Aceh semakin meningkat di tambah lagi ada ketauan beberapa kawan kami melanggar protokol kesehatan dan kami semakin di tegas kan lagi adapun juga di bahas mengenai isi kerja

IMG_20210618_132756.jpg

pukul 08:45 kami semuanya berangkat ke are masing-masing saya bersama pak @irfan berangkat ke sigli toko kami di hari senin ada 48 toko itu semua harus habis kami kunjungi dan kami pun mulai menyisir toko dari Seulimeum samapai ke sare, kami juga sempat singgah di mesjid Jamik sare untuk solat dhuhur setelah itu kami berangkat lagi menuju ke sigli sebelum kami pulang ke penginapan kami juga melakukan beberapa repeat order di pasar kota Sigli, setelah selesai semua kami baru makan siang kami walaupun makan siang kami telat bagi kami di lapangan sudah biasa demi untuk mengejar toko agar jangan sampi tinggal,

pukul 17:00 sampailah kami di Pengginapan dengan badan sudah terasa lelah sebelum saya masuk kedalam kamar saya akan tarik barang dulu ke depan agar besoknya tidak capek saya mengambil barang setelah itu saya langsung mandi, selesai mandi duduk sebentar sambil main HP tak lama kemudian azan magrib pun berkumandang dan saya melaksanakan solat maghrib selesai solat kami keluar cari makan selesai makan kami nongkrong di depan kamar sambil main game

IMG_20210621_164316.jpg

IMG_20210621_222927.jpg

Sort:  

Ternyata bg untuk postingan the diary game harus penulisan kegiatan kita dari pagi sampai malam bg, seperti peraturan yang bg @anroja sampaikan sebelumnya dipostingan beliau.

Iya bg kita menulis aktifitas kita sehari hari aja di tambah kita post foto minimal 3 foto aja dah aman. Heheh

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66466.45
ETH 3595.87
USDT 1.00
SBD 2.90