THE DIARY GAME SEASEON 3[HARI KAMIS TANGGAL 04 NOVEMBER 2021]KUNJUNGAN HARI KAMIS

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh Hai teman steemit semua
Kembali lagi bersama saya @ zubaidi di platform hebat ini, apa kabar kalian semua?
Saya harap kalian baik-baik saja jangan lupa bersyukur dan tetap semangat dalam menjalani kehidupan

IMG_20211019_075219.jpg

Pukul 06:20 saya terbangun dari tempat tidur dengan suara alarm yang sangat keras dan saya ambil HP mematikan alarm setelah itu saya duduk sebentar untuk menghilangkan rasa pening sambil saya duduk saya bangunin kawan saya kemudian saya ambil wudhu untuk menunaikan solat fardhu subuh selesai solat saya ambil handuk pergi ke kamar mandi selesai mandi saya pakai baju kerja sebelum saya berangkat ke kantor saya terlebih dahulu mengisi asesmen harian kemudian kami berangkat ke kantor.

Pukul 06:55 sesampainya saya di kantor saya absen dulu setelah itu saya ganti baju loading untuk loading yakult ke dalam mobil box, selesai loading saya mengantikan lagi baju kerja dan mengikuti briefing pagi, dan akan menjadi MC di briefing hari ini saya awali dengan pembacaan prinsip organisasi yakult kemudian di lanjut kan dengan tes pengetahuan produk yang pertama saya tanya kepada @ilhamfahmi yaitu.

  1. apa itu yakult?
    jawab: yakult adalah minuman susu fermentasi yang baik untuk kesehatan, dalam satu botol yakult mengandung lebih dari 6,5 milyar bakteri Lactobacillus chase Syirotastreeinn hidup yang mampu menjaga kesehatan usus kita.
    2.bolehkah ibu hamil menyusui minum yakult?
    jawab: boleh, yakult sangat di anjurkan minum oleh Ibu, karena dapat membantu mengatasi susah buang air besar, sehingga ibu hamil menjadi lebih sehat
  2. adakah efek samping minum yakult yang tidak dingin.?
    jawab : tidak ada hanya rasanya berubah menjadi asam dan manfaat nya tidak ada.
    4.apakah orang sakit mah boleh minum yakult,.?
    jawab : boleh, orang sakit mah boleh minum yakult, tetapi apabila mah nya parah di sarankan konsultasi ke dokter.

IMG_20211016_113933.jpg

Setelah kami di tes semua kami di kasih bimbingan dari atasan kami selesai dari itu kami menutup briefing kami hari ini deng pembacaan janji kami dan disertai dengan doa. setelah selesai briefing kami berangkat ke area masing-masing, untuk menyelesaikan kunjungan ke toko Pukul 16:10 saya telah menyelesaikan kunjungan ke toko dan saya akan pulang ke kantor sesampainya di kantor saya buat laporan setelah itu absen pulang, pukul 18:15 saya sudah sampai di kos , dan saya langsung ganti baju kerja sambil menunggu azan magrib kami melihat ada kelapa muda di depan kos saya langsung mengambilnya.

Screenshot_2021-10-07-20-20-46-819_com.mobilelegends.bp.jpg

Selesai magrib pukul 20:15 kami keluar cari nasi bungkus untuk makan sama sama di rumah selesai makan saya kembali seperti biasa nya yaitu main game mobile legend .

Sekian Kisah Saya Hari ini, Mohon Masukan dan Dukungan dari Steemian Semua

📷 PicturePhotography
ModelRedmi Note 9
Android11
Camera usedHandphone
Photographer@zubaidi
LocationAceh

hormat saya kepada:@anroja selaku admin steem sea

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@firyfaiz
@ikhsan01 dan komunitas Asia Tenggara.

Salam : @zubaidi

Sort:  
 3 years ago 

Game nyan yg han jiet tuwe ah...
Hehehe

Laen hn ngon pu ta peu lale bg.

Mantap game nya bg 😂🙏

Kpan kita mabar sekali

😂🙏
Gak jago bg
Udah 2 bln gak main

Sama kita blajar bg

Mantap bg 👌😀

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65754.91
ETH 2670.18
USDT 1.00
SBD 2.88