THE DIARY GAME 2 JUNI 2023,my daily life today

in Steem SEAlast year (edited)

annyeonghaseyo sahabat steemit...
Karena ini postingan pertama saya di @steemsea,saya ingin memperkenalkan diri kembali, perkenalkan nama saya zikra Maulida saya berasal dari desa Ulee Madon,kecamatan muara batu,kabupaten Aceh Utara ,salam kenal semuanya✋🏻

Seperti pagi anak perempuan pada umumnya, saya memulai aktivitas dengan membantu orang tua, setelah saya rasa semuanya beres, saya memutuskan untuk menonton serial kartun di televisi bersama adik saya rafa.

Jam sudah menunjukkan pukul 09.25 am,saya langsung bergegas mandi dan bersiap siap untuk menghadiri acara resepsi saudara jauh dari pihak ibuk bersama cecek saya dan anaknya.

IMG_20230603_120237_523.webp

Padahal lagi demam,tapi tetap makan eskrim

Sesampainya di sana kami memutuskan untuk makan dulu karena kebetulan antriannya tidak panjang,selesai makan kami memutuskan untuk menikmati persembahan tarian adat yaitu,peumulia jame.

IMG-20230603-WA0004.jpg
Tarian adat Aceh

Ba'da salat asar saya langsung bergegas siap siap ingin keluar membeli kebutuhan diri yang sudah pada habis, tentunya bersama sahabat saya @sembuh.

IMG_20230603_171327.jpg

Semangat mencari cuan bestie, kebutuhan hidup tidak di tanggung BPJS😁*

Sehabis dari Alfamart,saya bersama @sembuh memutuskan untuk menikmati sore kami di lapangan bandara Malikussaleh di temani satu cap eskrim traktiran teman.

IMG_20230603_175216_1.jpg

IMG_20230603_182113.jpg
view of Malikussaleh airport

Hari sudah berganti malam,sambil menunggu waktu shalat insya sama menemani Rafa mengaji iqra', tidak terasa suara adzan mulai berkumandang,saya memutuskan untuk mengakhiri sesi mengaji.

Selepas mengerjakan 4 rakaat insya,saya menghabiskan waktu dengan chatting dengan teman teman dan juga meng skroll tik tok,karena mata mulai terasa ngantuk akhirnya saya memutuskan bersiap siap untuk tidur dan menjemput mimpu.

Sampai di sini dulu cerita hari ini, salam support dari saya @zikramaulida, sampai ketemu lagi di postingan selanjutnya,annyeong higyeseyo.

Sort:  
 last year 

annyeong 😆😆

 last year 

Bogosipogo🤣🤣

 last year 

Cerita yang menarik kak, Semoga berhasil dak sukses disini😊

 last year 

Aamiin
Terimakasih untuk supportnya

 last year 

Dear @zikramaulida
Sebagai newbie di Steemit agar mendapatkan dukungan dari tim Steemit atau kurator komunitas mohon menggunakan tag newcomer di urutan 4 besar atau lebih baik sebagai tag pertama.
Sebaiknya gunakan tag seperti dibawah ini secara berurutan
#newcomer #thediarygame #indonesia #steemexclusive

Jangan gunakan #burnsteem25 jika Anda tidak mengatur 25% payout ke akun @null

 last year 

Terimakasih pak karena telah di ajarkan.

 last year 

Sama-sama kak

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57360.07
ETH 3004.82
USDT 1.00
SBD 2.26