THE DIARY GAME (12Juni 2023) surprise for my cousin

in Steem SEAlast year (edited)

Assalamu'alaikum

IMG_20230204_160021_773.jpg

Sepupuku yang sedang berulang tahun

Halo sahabat semuanya...

Pagi ini aku sedikit lebih awal terbangun,selesai mandi aku memutuskan untuk mengaji sambil menunggu adzan subuh berkumandang, sayup-sayup terdengar suara adzan yang berkumandang dari beberapa tempat,tak menunggu lama,segera aku menyudahi mengaji ,
setelah adzan selesai aku segera shalat subuh dan melakukan wirid yang diwajibkan bagi yang sudah memiliki tharikat

Jangan lupa Al waqi'ah

Aktivitas pagiku tidak jauh-jauh dari bersih bersih, bersihin kamar tidur,menyapu,ngepel dan sesekali membantu Rafa siap siap ke sekolah ketika sifat manjanya yang lagi kumat.
Setelah makan sambil menyuapi Rafa tentunya,aku bergegas mengambil kerudung untuk mengantar rafa ke sekolah.
IMG_20230613_103355.jpg

        Ootd Rafa kesekolah

Sepulang mengantar rafa ke sekolah, kuhabiskan waktu dengan handphone melanjutkan membaca novel yang belum siap ku baca semalam dan sesekali membalas chat dari teman teman.

Alarm di handphone berbunyi bertanda sudah waktunya bersiap siap untuk mengaji,selesai berganti pakaian dan mengulang sedikit materi sebelumnya, aku segera menuju ke Dayah.

Setibanya di balai, kuhabiskan waktu bertukar cerita sambil menunggu Tengku datang.
Selesai mengaji aku bakalan menemui Syifa sebentar sebelum pulang, biasanya aku akan menanyakan tentang proses mengajinya,mana tau ada yang belum di pahami,terkadang jika memiliki banyak waktu aku akan mendengar hafalan hafalan dia yang lalu agar tidak lupa.

Sepulang dari Dayah kuhabiskan waktu dengan ponsel sambil menunggu ayah membawa pulang ikan, kulihat story WhatsApp sepupuku cukup banyak, ternyata dia sedang berulang tahun.

Setelah aku pikir pikir aku ingin mengajak sepupuku makan makan untuk merayakan ulang tahunnya,karena kebetulan nanti sore ayahnya menyuruh aku mengantarkannya kembali ke Dayah,jadi aku akan mengajaknya keluar dulu baru mengantarnya ke Dayah.

Sekitaran jam 14.30 aku segera meluncur kerumahnya,sesampainya di sana dia sudah siap dengan kerudung instannya karena dia tidak tau bakal aku ajak kemana,Tampa menunggu lama aku menyuruhnya Menganti jilbab,aku mengatakan kepadanya bahwa kami akan ke krung geukuh buat beli kado untuk ke tempat pesta temanku dan dia percaya Tampa menaruh curiga sama sekali

Sambil menunggu sepupuku Mila siap siap aku menghubungi temanku untuk langsung ke coffe tempat kami janjian agar Mila tidak curiga.

Sesampainya di sana mila sedikit terkejut karena aku malah membawanya ke sini,di tambah lagi dia sama sekali tidak membawa uang.

Dengan sedikit terpaksa dia mengikuti aku dari belakang karena aku langsung menuju ketempat temanku Tampa menjelaskan kepadanya terlebih dulu.

Sesampainya di tempat duduk,aku baru menceritakan kepadanya dan menyuruhnya memesan menu yang dia inginkan,setelah menyantap pesanan kami sambil bercanda ria tentunya,kami memutuskan untuk segera pulang agar tidak terlalu telat mengantarnya balik kedayah
IMG_20230204_160810_782.jpg

       Patner jalan jalan 

IMG-20230529-WA0006.jpg

            Best friend 

Sampai di sini dulu cerita hari ini, sampai ketemu lagi di cerita selanjutnya

        Annyeong higyeseyo

Sort:  
 last year 

Barakallah fi umrik mba mila...

 last year 

Terimakasih untuk ucapannya

 11 months ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 11 months ago 

Terimakasih banyak

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67621.06
ETH 3787.11
USDT 1.00
SBD 3.50