THE DIARY GAME (09 Juni 2023) menjenguk kawan di pondok pesantren

in Steem SEAlast year (edited)

assalamualaikum

Hello sahabat semuanya...

Malam terganti pagi suara kicauan burung dan ayam yang berkokok membuat tidak nyenyak ku terusik, dengan malas aku melangkah ke kamar mandi untuk sekedar mencuci muka agar kantuk ku menghilang.

Aku mengawali pagi ini mulai dari membersihkan kamar tidur di lanjutkan menyapu semua ruangan dan halaman.
Setelah ku rasa semua beres,aku bergegas ke dapur karena perut sudah minta di isi dari tadi.

Bunyi alarm menyadarkan aku yang sedang fokus mengedit, bertanda sudah waktunya bersiap siap pergi mengaji.tidak ingin membuang waktu,aku bergegas menyimpan video yang telah di edit lalu bersiap siap dan meluangkan sedikit waktu untuk sekedar mengulang pelajaran beberapa hari lalu.

Setelah proses mengaji selesai,aku menemui adikku sebentar mana tau ada yang perlu di bawa dari rumah, setelahnya langsung bergegas pulang.

Sesampainya di rumah,aku segera memasak karena ba'da shalat Dzuhur aku berencana ingin mengunjungi teman teman di Dayah Raudhatul Ma'arif cot trueng bersama beberapa alumni kelas ku.
IMG_20230610_195907_203.webp

  Potret sedang menyantap Indomie

Sesampainya di pondok ternyata semuanya telah sampai,mereka sedikit kesal karena aku cukup terlambat padahal diantara mereka rumah akulah yang paling dekat dengan pesantren.maklumlah saja aku harus ke pasar sebentar untuk membeli bumbu buat kami masak mie nanti.

Di saat aku mengatakan kalau aku harus pulang cepat,lagi lagi mereka cukup kesal dengan aku karena diantara mereka akulah yang paling telat datang dan aku juga yang paling awal pulang.
Namun mau di katakan apa lagi,aku harus pulang setelah shalat ashar karena sepupuku akan berpergian sekitaran jam 07.00.

Maklum belum ada kereta sendiri,jadi kalau gak pakek kereta ayah ya terpaksa harus minjam punya sepupu atau cecek dulu.

Sepulang dari pesantren ku habiskan waktu sore bersama keluarga yang kebetulan sedang berkumpul sambil bercanda ria di samping halaman rumah dan juga menemani sepupu aku yang mulai bisa berjalan.
IMG_20230608_181837.jpg

       Baby Haura Humaira 

Ba'da magrib aku melihat lihat foto yang di abadikan oleh temanku tadi dan mempostingnya di wa juga di Instagram. setelahnya lanjut mengedit vidio tadi yang belum siap.

Sekitaran jam 22.00 aku memutuskan untuk segera tidur.namun sebelum itu,kulangkahkan kaki menuju kamar mandi dan melakukan rutinitas sebelum tidur.

Sampai ketemu di postingan selanjutnya,semoga selalu di berikan kesehatan untuk kita semua.

         Annyeong higyeseyo 

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 69557.92
ETH 3792.59
USDT 1.00
SBD 3.52