The Diary Game Season 3, Better Life (03 April 2021): Weekend.

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemian dimanapun kalian berada, saya ucapkan salam selamat sejahtera bagi kita semua. Apa kabar kalian semua? semoga selalu dalam keadaan baik dan dijauhkan dari segala macam penyakit serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa. Selalu patuhi protokol kesehatan dengan cara mamakai masker, menjaga jarak dan selalu cuci tangan.

Pagi sabtu dimulai dengan berolahraga badminton seperti biasanya, tidak ada kata malas untuk akhir pekan yang panas ini. Bermain dengan teman-teman yang berlokasi di GOR SKB Aceh Utara, tidak perlu panjang saya bercerita dengan olahraga ini karena sudah berkali-kali saya bermain dan mempostingnya disini.
IMG_1830.JPG
Lapangan Badminton Gedung Olah Raga SKB Aceh Utara

Lalu setelah puas bermain saya pulang untuk siap-siap pergi pesta. Setelah itu saya mengendarai sepeda motor untuk menuju lokasi kondangan teman dan rekan kerja yang berlokasi di Peunteut. Jalan yang dilewati sangat asri kiri dan kanan dipenuhi dengan tambak, yang mana seperti tertampilkan pada foto di bawah ini.
IMG_1812.JPG
Tambak dan tower sutet berdiri kokoh di tengahnya

Setelah berkendara selama 30 menit, akhirnya sampai juga di lokasi pesta yang saya tuju. Sesampainya saya langsung ke meja konsumsi yang telah disediakan oleh tuan rumah. Menyantap makanan seadaanya yang telah disediakan, cuaca sangat panas dan kebetulan juga perut sudah lapar jadi tidak sungkan-sungkan untuk makan.
IMG_1806.JPG
Suasana di meja hidang ureung agam

Setelah puas makan dan berbincang dengan teman-teman di lokasi pesta tersebut saya pulang kerumah untuk beristirahat. Lalu malam harinya saya membeli kopi di Kedai Kopi Bara seperti biasa tempat favorit ketika ingin membeli atau nongkrong sambil meminum kopi. Karena rasanya khas dan enak dibandingkan Coffee Shop lainnya.
IMG_1824.JPG
Suasana Kedai Kopi Bara

Demikian cerita singkat saya di akhir pekan hari sabtu. Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah membaca diary saya dan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kata-kata saya yang salah.

Terima kasih kepada teman-teman yang telah mendukung saya, khususnya STEEM SEA COMMUNITY.
Dan terimakasih juga kepada @steemseacurator, @steemitblog, @steemcurator01, @steemcurator02, @steemcurator08, @booming01, @booming02 dan @booming03 serta @anroja, @radjasalman, @nazarul, @el-nailul dan @ernaerningsih yang telah memberikan dukungan kepada seluruh steemian Indonesia yang masih aktif mengikuti #thediarygame hingga saat ini.

Salam hangat,
@zhzikrii

ABOUT ME

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65359.95
ETH 3492.90
USDT 1.00
SBD 2.51