The Diary Game Season 3, Better Life (01 April 2021): Mengadu nasib di kota orang

in Steem SEA4 years ago

Hello everyone, welcome back again with me!

Apa kabarnya sahabat steemian? semoga semua dalam keadaan sehat dan kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalani keseharian sehingga menjadi lancar dan berkah.

Pagi hari dimulai dari Kota Banda Aceh yang dimana saya dan teman saya melamar pekerjaan di kantor Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh yang berlokasi di Geuceu Komplek. Sebelum ke kantor kami sarapan pagi sejenak di Kedai Kopi dekat penginapan, kami berjalan kaki untuk menuju ke kedai kopi karena jaraknya tidak terlalu jauh.
IMG_1834.JPG
Aneka Kue untuk Sarapan Pagi

Setelah selesai sarapan kami memesan ojek online untuk menuju ke kantor untuk melakukan pendaftaran. Kondisi kota Banda Aceh pagi hari cuacanya hujan dan mendung, di jalan juga sedikit macet dikarenakan hari kerja. Kemudian kami sampai di kantor.
IMG_1837.JPG
Sesampai di kantor Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh

Lalu kami berjumpa dengan teman-teman lainnya di kantor itu, kami langsung menuju ke ruangan pendaftaran dan langsung dipanggil untuk mengisi formulir pendaftaran. Proses pendaftaran mengikuti protokol kesehatan.
IMG_1836.JPG
Formulir Pendaftaran

Selepas dari kantor itu, saya dan teman pulang ke penginapan untuk istirahat karena kami baru sampai subuh. Setelah sore harinya saya bangun dan pergi ngumpul dengan teman-teman SMA saya, cuaca agak sedikit mendung sore harinya.
IMG_1842.JPG
Suasana Kuta Alam Roastery

Saya duduk di Kuta Alam Roastery atau nama kerennya Kulam Peunayong, saya duduk disini sampai malam. Ketika saya duduk abis isya hujan rintik-rintik turun membasahi. Lalu setelah saya puas duduk dan ngumpul dengan teman-teman, saya memutuskan untuk pulang ke penginapan untuk istirahat.

Sekian diary saya ini, saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah membaca diary saya dan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kata-kata saya yang salah. Terima kasih kepada teman-teman yang telah mendukung saya, khususnya STEEM SEA COMMUNITY.
Dan terimakasih juga kepada @steemseacurator, @steemitblog, @steemcurator01, @steemcurator02, @steemcurator08, @booming01, @booming02 dan @booming03 serta @anroja, @radjasalman, @nazarul, @el-nailul dan @ernaerningsih yang telah memberikan dukungan kepada seluruh steemian Indonesia yang masih aktif mengikuti #thediarygame hingga saat ini.

Salam hangat,
@zhzikrii

About Me

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68348.76
ETH 2644.95
USDT 1.00
SBD 2.69