The Diary Game,Better Life ( Kamis,02 September 2021 )

in Steem SEA3 years ago

MY DIARY

Hallo...sobat steemian,pada hari ini saya bangun tidur seperti biasa,sebelum adzan subuh pukul 04:36 wib,saya pun langsung membereskan tempat tidur lalu di lanjutkan mandi pagi,setelah beres mandi langsung pergi ke mushola untuk melaksanakan sholat subuh.

Setelah beres sholat subuh,saya pulang ke rumah untuk melanjutkan membantu ibu untuk membereskan pekerja di rumah,sehubungan hari ini saya masuk kerja malam jam 22:00 wib,saya pun bisa leluasa untuk membereskan dan membersihkan rumah.

pada pukul 06:39 wib saya sudah beres semua pekerjaan di rumah,tinggal saya mencari menu sarapan pagi,kali ini saya akan mencari sarapan ketoprak,dengan senang hati saya mencari abang tukang ketoprak yang berada di daerah rumah saya,tidak butuh waktu lama saya sudah bertemu dengan abang tukang ketoprak,saya pun langsung memesan untuk saya sendiri,ibu dan adik saya yang bungsu.

Setelah beres membeli ketoprak,saya pun langsung pulang ke rumah untuk menyantap sarapan yang saya beli ini.

IMG_20210826_081100.jpg

sarapan pagi dengan ketoprak

pada pukul 08:18 wib saya sudah beres menyantap sarapan pagi dengan ketoprak,tidak lama dari itu saya pun memberika makan ikan cupang yang selalu menghiasi kamar saya.

IMG_20210825_072910.jpg

memberi makan ikan cupang

Setelah semua kegiatan di rumah sudah beres,saya pun beristirahat sejenang tiduran di kamar sambil menonton youtube,waktu pun tidak terasa sudah pukul 11:45 wib,lalu saya bangun membersihan diri dengan mandi,karena waktu sudah mau hampir mepet dengan adzan dzuhur,seteleh beres sholat dzuhur saya ingat kalo hari ini saya ingin membersihkan sepatu olah raga milik saya.

Kali ini saya akan membersihkan sepatu running,sepatu futsal dan sepatu sepak bola,dimana semua sepatu itu selalu menjadi teman setia saya dikala saya ingin berolah raga.

PicsArt_07-22-09.51.15.jpg

sepatu olah raga yang sudah di bersihkan

Setelah beres membersihkan sepatu olah raga,tidak lama saya kembali ke kamar untuk melakukan tidur siang,di karenakan hari ini saya akan bekerja malam dan malam hari ini jadwal masuk kerja pukul 22:00 wib.

Tidak terasa saya bangun tidur pukul 16:04 wib dan masih ada waktu untuk sholat ashar,saya pun langsung ke kamar mandi untuk mengambil air wudhu,lalu sholat ashar.

Setelah beres sholat ashar saya melanjutkan makan sore dan melanjutkan membereskan kamar tidur,mengingatkan hari ini malam jum'at terus saya masuk kerja malam,saya pun bisa mengikuti pengajian rutin malam jum'at di rumah paman saya setelah sholat magrib.

pukul 17:00 wib saya menyiapkan pakaian seragam kerja dan perlengkapan lain nya untuk bekerja nanti malam,setelah beres semua saya melanjutkan mandi sore,setelah beres mandi saya langsung pergi ke mushola sholat magrib.

pada pukul 18:19 wib saya sudah beres sholat magrib,lalu saya dan teman rumah pergi ke rumah paman saya untuk mengikuti pengajian rutin di malam jum'at.

IMG_20210902_183135.jpg

pengajian rutin di malam jum'at

Pengajian pun beres pukul 19:21 wib,lalu di lanjutkan menyantap hidangan yang sudah di sediakan oleh paman saya,setelah beres pengajian saya kembali pulang ke rumah dan beristirahat sebentar.

tepat pukul 21:14 wib saya bersiap siap untuk pergi bekerja,sesampai di tempat kerja saya tidak lupa melakukan absen masuk kerja terlebih dahulu dan di lanjutkan mengganti pakaian seragam bekerja.

Screenshot_2021_0902_214424.jpg

20210902_094355(PM)___[map].jpg

absen masuk kerja malam

Demikian cerita singkat dari saya,mohon maaf apa bila masih ada kata kata yang masih kurang enak di baca nya atau kata kata nya masih belum tersusun dengan rapih,terima kasih buat para senior steemian yang selalu kasih dukungan dan selalu memberi motivasi kepada saya untuk lebih berkreatif lagi dalam penulisan cerita singkat ini.

@zhiatna😁✌️

Sort:  

Alhamdulillah om @zhiatna hebat. Mantap dan lanjutkan dengan semangat tinggi seperti om @chimot23, @adamkholid dan @indradianpurnama demi Indonesia hebat 😍😍😍.

semangat pagi...pagi...pagi...pagi.......

 3 years ago 

Semangat 86 go go go🤭

Tetap semangat semuanya kita pasti sukses💪💪

Aamiin Ya Alloh

Pasti dong behh

Semangat jangan kasih kendor.... Bang @zhiatna

gue kencengin ntar kalo kendor bang haha😁✌️

Maju terus 😁

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

terima kasih atas perhatian nya🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58106.16
ETH 2286.45
USDT 1.00
SBD 2.56