The Diary Game Selasa, 23 Juli 2024 : "H-1 Sidang"

in Steem SEA4 days ago

IMG20240723172401.jpgGedung lap terpadu depan fakultas teknik Universitas Syiah Kuala

Salam sahabat steemit yang diridhai Allah, hari ini super sibuk, bagaimana tidak sejak pagi aku sudah bangun membereskan kamar dan bersiap untuk menemui dosen penguji ku yang kedua kemarin belum sempat mengambil hard skripsi, ketika jam pukul 09 aku yang sudah siap terus berangkat menuju kantor bapak tersebut dan sampai di sana beberapa menit sebelum pukul 09.30, aku melihat pintu ruangan nya masih terkunci mungkin barangkali ia akan sampai sebentar lagi, menunggu demi menunggu hingga hampir jam 10 bapak tidak datang juga hingga beberapa menit setelah nya beliau menghubungi ku dengan menelpon langsung, bapak bilang ia sedang dirumah sakit karena ibunya operasi, jadi aku diminta untuk kembali terlebih dahulu hingga ia menghubungi kembali.

IMG-20240723-WA0028.jpegMenunggu bapak penguji

Dengan perasaan tetap sabar, aku berencana untuk mengambil jas terlebih dahulu sembari menunggu bapak menghubungi kembali, jas untuk aku pakai esoknya di hari sidang yang kemarin sudah ku pesan untuk menyewanya sebentar kepada kakak penyewa jas yang disarankan temanku, jarak antara kantor bapak penguji ku dengan tempat kakak penyewa jas itu tidak terlalu jauh hanya sekitar 7 menitan begitu, aku mengambil jas pada ibu dari kaka yang menyewakan jas tersebut karena kebetulan beliau sedang tidak ada dirumah.

IMG-20240723-WA0034.jpegAsrama tempat aku menyewa jas

Karena bapak pun belum menghubungi kembali, setelah mengambil jas aku langsung kembali ke Dayah untuk melanjutkan pembuatan templet power point (PPT) yang belum ku siapkan, bayangkan bagaimana santainya, sidang yang akan dilaksanakan besok, sementara PPT masih dalam proses. Perasaan saat itu memang tidak stabil, aku yang belum sepenuhnya belajar untuk persiapan besok ditambah PPT yang belum siap hingga membuat panik. Namun kepanikan tidak mengubah apapun, aku terus menyiapkannya dan belajar sebisa mungkin.

IMG-20240723-WA0047.jpegMenikmati secangkir kopi sambil menyiapkan PPT

IMG-20240723-WA0052.jpegMy work

Hari memasuki waktu ashar, setelah shalat ashar aku pergi ke tempat buah untuk membeli beberapa jenis buah sebagai hidangan di atas meja ujian besok. Aku pergi bersama temanku yang pernah membeli buah untuk keperluan yang sama juga, kami memilih beberapa jenis buah seperti anggur, pir, salak, dan jeruk. Setelah nya, beberapa menit kemudian aku di hubungi oleh penguji ku yang tadi pagi belum sempat jumpa, aku diminta untuk kembali ke kantor nya dan membawa skripsi ku yang sudah terprint.

IMG20240723171323.jpgPasar buah Ulee Kareng

Untuk saja saat itu aku membawa skripsi nya di dalam bagasi motor sehingga lebih mempersingkat waktu untuk tidak harus mengambil nya kembali ke Dayah. Sampai di depan gedung nya aku segera bergegas ke ruangan bapak tersebut dan ternyata di sana juga ada dua orang kawanku yang juga sedang menunggu dipanggil bapak untuk masuk ke dalam, tidak lama kemudian kami dipanggil secara bersamaan bertiga untuk masuk ke ruangan nya. Aku memberi kan skripsi ku lalu meminta izin pamit sedangkan dua kawanku masih tetap disana karena mereka ada bimbingan dengan bapak.

IMG-20240723-WA0026.jpegGedung lap terpadu USK lantai 3 depan ruangan dosen penguji ku

Setelah dari kantor penguji, aku menuju ke Indomaret terdekat yang ada di Ulee Kareng untuk membeli beberapa air mineral dan kopi juga sebagai hidangan di atas meja ujian besok. Aku membeli 4 air mineral dan 4 air kopi karena didalam ruangan besok akan ada 4 orang saja, yaitu aku, dosen pembimbing, dan 2 dosen penguji.

IMG20240723181832.jpgJalan Limpok belakang USK

IMG-20240723-WA0057.jpegIndomaret terdekat Ulee Kareng

IMG20240723191824.jpgPersiapan baju untuk besok

Pembuatan PPT sudah siap, tinggal tugas ku malam ini menyiapkan baju dan pakaian lainnya agar besok tidak kalang kabut saat ingin pergi ke kampus, setelah nya aku melanjutkan belajar apa yang bisa sedikit lagi untuk menenangkan jiwa ku yang mulai panik menghadapi keesokan harinya.

Itulah cerita hari ini sahabat steemit sekalian, saya ucapkan terimakasih kepada kalian semua yang sudah berkunjung ke platform ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67200.37
ETH 3331.98
USDT 1.00
SBD 2.77