The Diary Game Rabu, 10 Juli 2024 : "Misi Mencari Hadiah Untuk si Kawan"

in Steem SEA3 months ago

IMG20240710120621.jpg

Assalamualaikum pengguna steemit semua, untuk pembukaan tulisan saya doakan semoga kita senantiasa diberi nikmat kesehatan dan kesempatan agar senantiasa dapat berkarya di platform ini.

Pagi ini merupakan misi mencari hadiah untuk temanku yang baru selesai sidang dan teman yang akan sidang, aku berencana menghadiahkan hijab agar senantiasa bisa dipakai dan dapat menjadi sebuah kenangan nanti nya yang selalu akan di ingat. Karena aku tidak terlalu tahu toko yang bagus di daerah Banda Aceh ini, aku mengajak salah satu teman sekelas ngaji yang dia lebih berpengalaman dalam hal tersebut.

Dia juga merupakan salah satu santri yang menetap di Dayah yang sama denganku, namun bedanya rumah kami berbeda, aku berada dirumah dalam komplek Dayah sedangkan ia berada di rumah yang diluar komplek Dayah tetapi berada dekat disamping Dayah. Pagi itu tanpa menghubungi nya terlebih dahulu aku langsung menjemput nya ke rumah dan mengajak untuk keluar menemani ku beli hijab, sebenarnya dia juga ada janji keluar dengan kawannya, namun karena toko hijab yang mau kami datangi tidak terlalu jauh dari Dayah sehingga terlebih dahulu dia mau mengawaniku. Setelah menunggu nya bersiap-siap, kami pun berangkat ketika jam sekitar pukul setengah 12.

IMG20240710130141.jpg

Aku lupa memfotokan toko tersebut dari arah depannya, nama tokonya ada ramai store, yaitu toko yang menyediakan barang khusus hijab saja, disana terdapat berbagai jenis hijab mulai dari hijab segi empat polos, segi empat bunga-bunga hingga hijab pasmina dengan berbagai jenis kain yang berbeda.

Kedua teman yang ingin aku hadiahkan mereka lebih suka memakai hijab segi empat polos, maka dari itu aku membeli hijab Paris original yang polos yang kebetulan saat itu juga sedang ada promo sebesar Rp 5.000, dari harga nya Rp 30.000 menjadi Rp 25.000. Aku membeli 2 helai hijab dengan harga Rp 50.000, kami langsung ke kasir membayar nya dan karena temanku juga buru-buru kami segera pulang dan aku mengantarnya kembali.

IMG20240710130144.jpg

Belum sempat kembali ke Dayah, aku juga ditawarkan ceker ayam oleh temanku yang tadi yang sudah dimasaknya dengan bumbu seperti sambal, dia membeli nya lumayan banyak bahkan hampir satu kuali sedang, dan karena dia tau aku menyukai ceker, aku diberi nya untuk ku bawa pulang ke rumah. Rasa nya lembut tidak keras seperti ceker-ceker lain kebiasaannya. Selesai sesudahnya aku langsung kembali ke Dayah untuk menunaikan shalat zhuhur dan kemudian menyantap ceker tadi yang sudah terngiang-ngiang ingin ku cicipi.

IMG-20240710-WA0008.jpeg

Masa berlalu hingga masuk waktu asar, saat itu cuaca sangat mendung hingga akhirnya hujan pun turun menyirami tanaman-tanaman yang mulai kering, hal tersebut menandakan sebuah rahmat yang diberikan Allah kepada para makhluk nya. Aku yang saat itu tidak ada kegiatan apapun, hanya menatap keluar dari arah jendela menikmati gerimis hujan yang turun.

IMG20240710185339.jpg

Seperti biasa dimalam hari kami masih melanjutkan acara lomba Muharam yang sudah berlangsung selama 3 hari dan malam ini masih dengan sambungan peserta untuk lomba pidato.

IMG20240710215905.jpg

Itulah cerita singkat hari ini, terimakasih kepada sahabat steemit semua yang telah mendukung dan aktif di platform ini.
Salam @zharaa

Sort:  
 3 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
Beneficiary
burnsteem25No
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62070.52
ETH 2422.73
USDT 1.00
SBD 2.64