The Diary Game Jum'at, 05 Juli 2024 : Revisi lagi

in Steem SEA2 months ago

IMG20240705153748.jpgSuasana gedung ekonomi yang sepi karena mahasiswa sedang libur

Pagi kembali tiba, Alhamdulillah hari ini aku merasa demam kemarin sudah sembuh, setelah kemarin hampir seharian istirahat hanya stay didalam kamar, hari ini aku kembali merasa segar dan melanjutkan aktivitas seperti biasa. Hari ini aku berencana untuk kembali menjumpai dosen pembimbing, berhubung juga karena revisi yang dia minta kemarin sudah ku selesaikan, maka pagi tersebut aku berencana menghubungi nya melalui chat WA. Namun sebelum itu, pagi nya tentu aku harus siap-siap terlebih dahulu mengeprint revisi baru yang sudah ku simpan di dalam laptop. Aku berangkat ke tempat print dan mengeprint sedikit dari banyak nya halaman skripsi saja, karena yang lain sudah betul dan hanya yang bagian akhir saja yang perlu diperbaiki, jadi aku hanya menambahkan saja halaman dari revisian tersebut.

Matahari mulai naik, menunjukkan jam hampir masuk waktu zuhur, aku pun sudah siap mengeprint. Selesai dari situ, aku menghubungi dosen pembimbing ku pada jam 2 siang, tidak lama kemudian dia membalas bahwa bimbingan nanti sore dan seperti biasa aku jika dikatakan sore, aku biasa menemui nya sehabis asar. Karena asar masih lama, aku memutuskan untuk kembali pulang ke Dayah sebentar sebelum nanti ke kampus.

Waktu berlalu begitu cepat, setelah selesai asar, aku terus berangkat ke kampus untuk menemui dosen pembimbing ku, seperti biasa aku menunggu di luar ruangan nya karena dia masih ada beberapa pekerjaan yang sedang diselesaikan dan hampir siap. Tidak lama kemudian, ibu dosen pembimbing ku keluar dan menyuruh ku masuk ke dalam ruangan, dia memeriksa dari revisi yang ku buat dan rupanya ada tambahan sedikit lagi baru kemudian skripsi ku bisa di ACC untuk sidang. Tadinya ku kira bakalan di ACC hari ini, rupanya ada tambahan lagi, namun aku tetap tersenyum dengan sabar sedikit lagi dan terus meminta izin pamit dari dosen pembimbing ku.

IMG20240705173755.jpgTemanku yang bosan menunggu pesanan

Sepulang dari kampus, aku terus kembali ke dayah mengajak teman samping kamarku untuk membeli mie, mie yang dari kemarin aku ingin beli karena sangking kepengen nya. Kami pun segera pergi ke warung bakso yang merupakan salah satu tempat yang terkenal enak yaitu bakso Do i, aku membeli mie ayam sedangkan temanku yang kepengen makan bakso, dia membeli mie bakso. Pelayanan di situ termasuk ramah apalagi tempatnya yang kurasa lumayan nyaman, akan tetapi karena waktu hampir magrib kami memutuskan untuk tidak makan disana melainkan memilih untuk dibungkus dan memakan nya di Dayah.

IMG20240705180055.jpgMenikmati mie ayam Do i

Aktivitas malam masih bersambung seperti sebelumnya, malam ini merupakan malam ujian kami yang terakhir karena memang tidak banyak kitab yang diujikan, kami melakukan aktivitas ujian seperti biasa dan menunggu giliran satu persatu.

IMG20240705200422.jpgKucing juga ikut pengajian

Setelah beberapa jam berlalu dan tinggal beberapa orang yang belum diujikan, penguji meminta untuk break sebentar karena ada hal yang harus diselesaikan. Setelah beberapa menit kemudian jam menunjukkan hampir jam 10, penguji kembali dan melakukan ujian dengan peserta yang belum maju.

IMG20240705214312.jpgMenikmati tape oleh-oleh dari kawan saat penguji keluar

Malam semakin larut, kami selesai melaksanakan ujian ketika jam menunjukkan pukul sebelas, kamu bersalawat, turun, dan kembali ke kamar (bilek) masing-masing.

Sahabat steemit, sekian cerita hari ini thank you for reading
@salam zharaa

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

You are welcome

 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25
Status ClubClub5050
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here
 2 months ago 

Terimakasih 🙏🏻

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58127.19
ETH 2452.98
USDT 1.00
SBD 2.36