The Diary Game : Betterlife : Selasa,30 November 2021

in Steem SEA3 years ago

Hai kawan kawan assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Selamat malam saya ucapkan kepada teman steemians semuanya,bagaimana aktivitas aktivitas kalian hari ini semoga menyenangkan ya.

Malam ini sangat lah sejuk didaerah saya tinggal,karena dari pagi hingga sore hari diguyur hujan terus dan pastinya banyak aktivitas jadi tertunda,berjumpa lagi dalam postingan diary game saya,dan dipagi saya bangun jam 07.30 saya terbangun karena bunyi alarm di android saya,dan tidak menunggu lama saya langsung bangun dan kekamar mandi.

Dipagi ini lumanyan dingin tapi karena sudah terbiasa saya kalau bangun tidur tetap harus mandi walaupun keadaan dingin,setelah selesai mandi saya pun segera masuk kekamar dan memakai baju sambil menyisir rambut.

Setelah beres dan rapi saya keluar kamar,lalu saya pun melihat kemeja makan ternyata ibu saya hari ini menyambal tempe dan sayur asam,saya pun segera ambil piring sekalian mengambil nasi dan saya segera sarapan.

IMG_20211130_165206.jpg
Segelas kopi

Selesai sarapan saya pun menyimpan piring dan langsung minum air putih segelas,setelah beres sarapan saya segera keluar rumah,rencana saya mau ngopi diwarung,setelah saya keluar ternyata di luar masih hujan gerimis,lalu saya mengambil payung dan pergi berjalan kaki kewarung.

Sekitar jam 10.15 ujan pun berhenti,lalu ada teman saya mengajak berkeliling desa ingin melihat ada banjir apa tidak,dan kami pun segera menghidupkan Sepeda motor dan kami pun langsung pergi.

IMG_20211001_173903.jpg
Melihat banjir

Dan ternyata banyak juga daerah saya yang tergenangi air,karena curah hujan cukup tinggi,semoga airnya cepat surut supaya saudara kita bisa beraktivitas lagi,dan tak terasa berkeliling jam pun sudah mau jam 12.00 kami pun segera pulang.

Dimalam hari sekitar jam 19.30 saya disuruh ibu saya membeli pampes keponakan saya,yang sudah habis saya pun langsung pergi kesalah satu grosir yang ada di sekitar tempat saya tinggal,setelah membeli pampes saya langsung pulang.

IMG_20211201_211357.jpg
Membeli pampes keponakan

Sampai saya dirumah saya langsung kasih ke adik saya karena pampes untuk anaknya yang masih berumur 3 bulan,setelah itu pun saya mengambil piring karena perut saya pun sudah lapar,selesai makan saya duduk bersama keluarga saya,kami duduk sambil menonton berita di televisi dan saya pun bercanda sama keponakan saya,dan rencana saya sebentar lagi saya pingin keluar kewarung.

Sekian dulu ya kawan kawan steemians semuanya semoga kalian menyukai postingan saya malam ini, sampai bertemu lagi di postingan saya berikutnya,salam saya @zemmy92 kepada para steemians yang sudah mampir di postingan saya,terima kasih.

Sort:  
 3 years ago 

Kalau dekat bisa ngopi bareng bg...
Sukses trus bg...

iya nanti kalau ada waktu ngopi bareng ya bang

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 3 years ago 

semoga banjirnya segera surut agar tidak ada lagi genang air dibahu jalan seperti ini, karena bisa membahayakan pengendara yang melintasi pada jalanan tersebut

terima kasih bang partisipasinya

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 3 years ago 

sama-sama bang 👍

Semoga kedepannya tidak ada yang namanya banjir 😔🤲

 3 years ago 

Selamat... Kopi ulee kareng nya mantap bang

 3 years ago 

Semoga banjir di daerah brother @zemmy92 dan beberapa desa lainnya segera surut...

Amin,Terima kasih kakak sudah bantu doakan

 3 years ago 

Aamiin Yaa Robbal 'Aalamiin 🤲🏻
Sama-sama brother @zemmy92

Have a blessed day 🎉

 3 years ago 

Selamat ya menjadi postingan terpilih di edisi #139 🏆🏆🏆

Semakin bersemangat untuk menulis kan 😘😘

Haha .ya jelas pastinya😁

 3 years ago 

Semoga hujan yang turun menjadi berkah dan tidak membawa bencana.

Banjir juga bisa terjadi karena ulah manusia.

amin🤲 kakak

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54337.36
ETH 2271.99
USDT 1.00
SBD 2.32