The Diary Game Season 3, Better Life 2 mei 2021

in Steem SEA3 years ago

Kegiatan Hari Ini

Hai Steemian

hallo sahabat steemit bagaimana keadaan kamu hari muda mudahan sehat Walafiat.
saya seperti biasa bangunnya jam setengah 5. setelah bangun saya sahur sendiri. setelah itu saya shalat subuh. setelah itu saya tidur. setelah itu saya bangun sekitar jam 11 lewat. setelah itu saya menonton status wa teman teman saya. setelah itu saya mandi. setelah itu saya menonton status wa. setelah itu saya duduk bersama adik saya namanya Almira fariha. setelah itu saya pergi mengambil pesanan adik saya namanya Almira hariha.

IMG_20210502_121225.jpg saya mengambil pesanan adik saya

setelah itu saya tidur terbangun jam 3. setelah itu saya shalat Zuhur. setelah itu saya menelpon teman teman saya. setelah itu duduk bersama adik saya yang bernama aura kil jannah. setelah itu saya membuka status wa teman teman saya di di dayah syamsuddhuha namannya adalah aula Eswin.selah itu saya bermain game free fare.

IMG-20210502-WA0006.jpgsaya bermain game ff

setelah saya membuka fesbuk untuk melihat foto teman teman saya di Dayah syamsudhuha. setelah saya shalat asar.
selah itu saya pergi ke krukuh bersama saudara saya namanya Miri dan radja.setelah kami perginya lewat jalan Bangka jaya.setelah itu saudara saya pergi membeli mie. setelah itu saudara saya membeli es boba dan saya juga.

IMG_20210502_165602.jpg
saudara saya membeli es Boba dan saya

setelah itu saudara saya membeli lemang. setelah itu saudara saya membeli daun selada dan boh timen ( bahasa acehnya).setelah itu saya pulang bersama saudara saya dengan Honda scoopy.setelah itu saya pulang ke rumah. setelah itu saya pergi ke rumah saudara saya. Setelah itu saya duduk bersama adik raja.setelah itu saya duduk di Keude bersama teman teman saya.Setelah itu saya pulang ke
rumah untuk mengambil air minum. Setelah itu saya pergi ke menasah untuk berbuka puasa bersama dengan kuah si kameng (bahasa aceh) . Setelah itu saya shalat magrib di menasah. setelah itu saya pulang ke rumah duduk sebentar. setelah itu saya shalat insya. setelah itu saya tidur
mohon maaf apabila tulisan saya salah
assalamualaikum


Salam Takzim,

@zawis

Tentang saya


Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38