The diary game season 3, better life ( 09 maret 2021)

in Steem SEA3 years ago

Hai, aku ingin menceritakan keseharianku dari bangun tidur sampai mau tidur lagi. Hari-hariku beragam kegiatan.

IMG_20210619_102923_702.jpg

hari ini adalah hari yang bahagia. Tepat pada hari ini jumat/29/oktober/2021. Aku memulai bangunku dengan menunaikan solat subuh. Setelah solat subuh aku membaca quran. Sebelum mandi aku melihat pelajaran sekolah hari ini, karena semalam aku tidak sempat menyiapkan pelajaran untuk hari ini. Pukul setengah 7 aku mandi, makan dan bersiap siap untuk pergi kesekolah. Aku pergi kesekolah dengan berjalan kaki. Aku berjalan kaki karena rumahku dekat dari rumah, hanya melewati beberapa rumah dan lorong.

Setelah sampai sekolah, pelajaran hari ini sangatlah menyenangkan dimulai diskusi tentang inflasi, membahas soal fisika tentang hukum archimedes, dan diakhiri dengan ujian bahasa arab.

Saat pulang sekolah, aku pulang sebentar untuk mengambil handphone. Di sekolah kami tidak memperbolehkan membawa handphone untuk proses belajar mengajar,ditakutkan siswa akan lalai mengunakan handphone saat belajar.
Aku membawa handphone untuk mengikuti pertemuan jurnalistik yang membahas tentang cara membuat diary di @steamsea . Disini aku banyak belajar dan membuatku merasa senang karena dapat menjumpai kawan kawan steamit di MAN Lhokseumawe.

Selesai mengikuti pertemuan saya berkumpul dengan kawan kawan saya di rumah kawanku, untuk kerja kelompok membuat kerajinan dari bahan limbah menjadi lampion dari sendok plastik, yang akan dikumpulkan pada esok harinya yaitu sabtu.
Sore harinya saya melakukan jadwal seperti biasa yaitu olahraga. Pada pukul jam 16.00 sore aku pergi dari rumah ke lapangan koni Lhokseumawe untuk mengikuti pelatihan anggar. Jadwal latihannya pertama-tama aku jogging 5 putaran lapangan dan langsung ikuti gerakan anggar seperti jalan jongkok di lapangan badminton, gerakan anggar 8 kali 2 kali season, serang 8 kali 5 kali season. Kegiatan ini dilakukan sampai jam 6 sore.
IMG_20210221_174508_849.jpg

Malam harinya aku beristirahat sambil memegang handphone dan jam 21.00 malam aku sambil menunggu waktu tidur sekalian melihat pelajaran untuk esok harinya.

Sebelum tidur saya menggunakan perawatan muka yang seperti biasa saya lakukan. Pembersih yang biasa saya lakukan yaitu membersihkan muka dengan micelar water, membersih muka, memakai toner,memakai pelembab, dan sleeping mask. Lalu, setelah sudah larut malam aku mulai mengantuk dan jam 23.00 aku tidur.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64561.21
ETH 3418.15
USDT 1.00
SBD 2.57