Liburan akhir tahun ketiga tempat

Haii kawan steemitku, aku ingin menceritakan perjalanan liburanku di akhir tahun ini.

Pada malam rabu, tanggal 15/desember/2021. Aku menginap dirumah bundaku yang berada di asrama. Besok harinya aku pulang kerumah jam 12 siang. Tak disangka aku diajak ke mall suzuya bersama bang bima, audi, adel, jaki, dan kak cuna.

Tujuan kami kesuzuya adalah ingun membeli kado untuk kawan anggar kami caca yang berulang tahun pada hari jumat mendatang.

Setelah membeli kado kami dibelikan makanan dan pergi berjalan-jalan ke PT. Arun untuk melihat rusa-rusa yang ada disana. Rupanya bang bima membawa kami mengelilingi komplek Arun, serta kami sebelum pulang ke goa jepang.

Kami berada dirumah pada pukul 7 malam. Setelah beristirahat beberapa jam. Pada pukul 10 malam aku kerumah bundaku, untuk menginap semalam disana.

Pagi pun tiba, tepat pada pukul 10 pagi. Kami langsung pergi ke Bener Meriah. Di sela-sela perjalan kami beristirahat di cafe sebentar. Dan melanjutkan perjalan ke homestay Rambele.

Besok harinya, bundaku mengajakku ke Takengon atau kata orang kota sojuk hahaha..
Saat berada dikota Takengon, kami makan siang di KFC dan bermain di tempat bermain bersama adik sepupuku.

Setelah bermain kami, langsung berangkat ke Banda Aceh. Kami tinggal di Banda Aceh selama 3 hari 3 malam. Aku di Banda Aceh hanya dapat mengunjungi dua tempat yang berbeda, yaitu pada malam minggu ke cafe cheese tea dan Hermes pada hari senin.

Akhirnya, pada malam selasa, aku pulang ke Lhokseumawe. Sampai pada pukul 4 pagi, dan menginap lagi dirumah bundaku. Pagi jam 11 aku sampai dirumahku, Alhamdulillah dengan selamat.

Sekian cerita jalan-jalanku ketiga tempat, see you..